Tampil Mempesona Dengan Baju Muslim Sarimbit | Breaktime
Tampil Mempesona Dengan Baju Muslim Sarimbit
20.06.2017

Sebagai seorang wanita, ada banyak sekali pilihan berbusana yang bisa dipilih oleh B’timers terutama di momen lebaran. Di pusat perbelanjaan saja, B’timers bisa menemukan banyak sekali model busana wanita mulai dari dress terusan atau two pieces. Warna ataupun motif yang ditawarkan pun banyak sekali macamnya.

Pada momen lebaran, model baju yang banyak dicari yaitu busana yang santun dan sederhana serta nyaman dikenakan sepanjang hari sebab B’timers akan banyak bergerak untuk silaturahmi dari rumah satu ke rumah yang lainnya. B’timers bisa merancang baju muslim sarimbit keluarga agar terlihat kompak atau bisa juga sesuai selera pribadi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Merancang Sendiri Baju Gamis untuk Lebaran

Meski ada banyak model busana lebaran yang ditawarkan, Anda jangan mudah terkecoh dalam memilih baju yang disenangi ya. Perhatikan pula apakah baju yang Anda pilih cocok untuk dikenakan oleh bentuk tubuh Anda. Tubuh kurus memiliki berat badan yang kecil dan cukup beruntung sebab memiliki banyak pilihan mdel yang bisa dipakai.

Namun, jika salah pilih busana apalagi untuk momen lebaran Anda, tubuh yang kurus bisa jadi terlihat seperti papan sebab bagian dada dan bokong yang jadi terlihat rata sehingga kurang menarik. Nah, untuk menghindari kesalahan memilih baju lebaran, berikut ini adalah tips yang bisa B’timers coba sebagai pemilik tubuh yang kurus.

Tampil Mempesona Dengan Baju Muslim Sarimbit | Breaktime
Sarimbit dengan warna cerah adalah pilihan terbaik
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Outfit of The Day Ala Maxi Dress di Musim Panas

Memilih Warna Baju yang Cerah

Sebagai pemilik tubuh kurus, warna baju yang tepat untuk Anda pilih adalah warna-warna terang seperti kuning, orange, pink atau biru muda. Sebab warna cerah mampu memberi kesan tubuh yang lebih bervolume ketika berbusana. Sedangkan warna-warna gelap dapat memberi kesan tubuh terlihat lebih kurus, sehingga si tubuh kurus tidak cocok memilijh warna yang gelap sebab malah membuatnya terlihat semakin kurus.

Jangan memilih baju yang terlalu ketat

Jangan memilih baju yang terlalu ketat, ya B’timers. Baju yang ketat malah menonjolkan bentuk tubuh Anda yang kurus dan terlihat semakin rata. Lebih baik, pilihlah model baju yang dapat menambah volume tubuh seperti bentuk rok A-line atau baju dengan banyak tumpukan.

Memilih Motif Baju

Keuntungannya, Anda dengan tubuh kurus dapat memilih macam-macam baju dengan motif kecil ataupun besar. Namun, jika Anda ingin terlihat lebih bervolume atau berisi, maka pilihlah motif yang besra sehingga akan terlihat lebih besar. Saat ini juga terdapat corak 3D yang akan membuat tubuh kurus terlihat lebih berisi. Namun, jangan pula menggunakan pakaian dengan motif besar dari atas ke bawah, sebab bisa membuat tubuh Anda semakin tidak terlihat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Keindahan & Elegansi Etnik Dalam Hijab Outfit

Pemilihan Siluet Baju yang Tepat

Siluet yang dihadirkan oleh baju yang dikenakan dapat menentukan apakah terlihat baik atau tidka ketika Anda kenakan. Tubuh yang kurus memang lebih muda dalam memilih pakaian sebab memiliki banyak pilihan yang variatif. Namun ada baiknya untuk memilih pakaian yang bisa memberikan volume tubuh terlihat lebih besra seperti dress syfon yang membuat siluet melayang, aksen ruffle pada busana atau pakaian lain yang memiliki detail di bagian atas. Namun, jangan memilih pakaian dengan siluet H-line ya, B’timers. Sebab hal tersebut malah membuat tubuh Anda terihat semakin kurus tanpa bentuk.

Sudah bersiap menyambut hari raya kan? Yuk, mulai gerilya mencari outfit yang tepat untuk hari spesial nanti. (rp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE