Tampil Edgy Saat Lebaran dengan Gaya Hijab Ini | Breaktime
Tampil Edgy Saat Lebaran dengan Gaya Hijab Ini
11.09.2016

Esok adalah Hari Raya Idul Adha untuk para penganut muslim. Anda para wanita sudah menyiapkan apa saja nih untuk tampilan kece saat Lebaran? Jika Anda masih bingung, simak saja inspirasi hijab colorful untuk Lebaran yang ceria dan menyenangkan berikut ini.

1. Stripe

T-shirt dengan motif garis-garis penuh warna akan memberikan kesan ceria di Hari Raya Idul Adha. Untuk menambahkan kesan feminim, Anda bisa menggunakan jaket bermotif bunga-bunga. Gunakan hijab yang simple dan celana dengan warna senada pakaian Anda.

2. Color Block

Jika Anda ingin tampil lebih berani di hari Lebaran, lakukan color block style dengan menabrakkan warna-warna yang kontras. Seperti misalnya orange dengan biru, ungu dengan hijau, atau biru dengan merah.

3. Edgy Formal

Untuk tampilan yang sedikit lebih casual adalah dengan paduan warna biru dan merah yang mencolok namun tidak berlebihan. Potongan T-shirt asimetris akan membuat gerakan Anda terlihat sangat cantik.

Tampil Edgy Saat Lebaran dengan Gaya Hijab Ini | Breaktime
Outfit hijab yang berani saat Lebaran

4. Split Skirt

Anda bisa tampil edgy dengan busana hijab berwarna netral. Kombinasikan rok dengan detail split yang ditambahkan dengan celana atau legging. Dengan look ini Anda akan terlihat sangat stylish saat Lebaran, B’timers.

5. Hijab Fedora

Inspirasi gaya hijab berikutnya adalah untuk Anda yang sedikit boyish dan tidak ingin terlalu ribet. Paduan topi fedora dengan hijab ninja yang simple membuat gaya Anda saat lebaran sangat catchy.

6. Scarf Belt

Bosan dengan ikat pinggang yang biasanya? Anda bisa menggunakan scarf berwarna-warni untuk kombinasi dengan busana hijab Anda yang juga colorful namun tetap elegan.

Dengan beberapa inspirasi outfit di atas, Anda bisa tampil stylish, ceria, dan eye catching saat Lebaran. Anda juga akan lebih percaya diri bertemu dengan tetangga dan sanak saudara. Selamat berlebaran! (vpd)

Share This Article