Tampil Cantik dengan Model Baju Lebaran Elegan | Breaktime
Tampil Cantik dengan Model Baju Lebaran Elegan
13.06.2017

Tidak terasa momen lebaran semakin dekat ya, B’timers. Sudah persiapkan apa saja untuk bertemu keluarga  besar nantinya? Anda mungkin sudah mulai bingung mencari outfit yang pas untuk momen lebaran nanti. Tentu sebab suasana lebaran yang ramai dengan saudara-saudara ataupun para tetangga, apalagi jika B’timers hendak berkunjung ke rumah pacar. Pasti perlu penampilan yang maksimal. Tampil cantik dan elegan tentu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ketika lebaran, Anda akan banyak bergerak lincah kesana kemari bertemu banyak orang. Maka pakaian yang santun dan juga tetap santai menjadi pilihan yang nyaman untuk B’timers. Untuk tampil dengan model baju Lebaran elegan, berikut ini adalah tips-tips yang bisa B’timers perhatikan sehingga terlihat makin cantik di hari raya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tutorial Hijab Pashmina Sederhana Nan Elegan

Tampil putih bersih adalah yang paling ikonik saat Lebaran. Warna putih, tidak pernah sekalipun jauh dari kesan up to date.  Warna putih melambangkan suci dan bersih, selain itu mampu membawa kesan elegan yang manis lho, B’timers. Jika B’timers bingung hendak memilih warna apa di hari raya nanti, warna putih bisa menjadi pilihan tergantung bagaimana B’timers memadu padankan ataupun memilih pakaian yang cocok. Supaya tidak terkesan putih polos, pilihlah model baju lebaran elegan dengan potongan atau tekstur yang unik. Misalnya saja dengan detail frills. Anda juga bisa memilih bawahan rok seperti kulot untuk melengkapi penampilan model baju Lebaran elegan dan manis milik Anda.

Tampil Cantik dengan Model Baju Lebaran Elegan | Breaktime
Model baju Lebaran elegan buat yang bertubuh mungil (cr. Biutifa)

Tak lupa juga pastinya Anda perlu memilih model hijab. Ketika di momen lebaran, banyak yang ingin menggunakan hijab sehingga terlihat lebih santun dan elegan. Maka, Anda perlu mempersiapkan memilih gaya hijab yang pas untuk bentuk wajah B’timers. Mulailah untuk mencari tutorial hijab untuk bentuk wajah yang Anda miliki. Baiknya, pilih style hijab yang tidak ribet sehingga tetap terlihat manis dan elegan ya, B’timers. Untuk pilihan warnanya, baiknya sesuaikan dengan memadu padankan dengan outfit pakaian yang B’timers kenakan nanti.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tutorial Hijab Elegan untuk Pergi ke Kantor

Namun, kalau tak berhijab, Anda bisa nih, mengepang rambut untuk menatanya. Ingin tampil cantik dan elegan meski tanpa berhijab bisa saja B’timers pilih untuk momen lebaran nanti. Daripada hanya digerai yang bisa jadi membuat penampilan tidak rapi atau terlihat membosankan, Anda bisa memilih tatanan rambut kepang yang manis dengan gaya ethereal braid. Caranya mudah saja yaitu dengan mengepang sebagian rambut B’timers pada sisi kanan dan kiri, kemudian pertemukan kedua sisi tersebut ke belakang kepala dan ikat dengan karet. Lalu sisa rambut Anda yang tergerai dibuat ikal agar terlihat bervolume. Selamat mencoba ya B’timers.

Tampil Cantik dengan Model Baju Lebaran Elegan | Breaktime
Sentuhan casual untuk model baju Lebaran elegan (cr. HaafsahBepari)

Kalau baju dan rambut sudah, saatnya memilih model tas, nih. Selain memilih outfit pakaian yang tepat di momen lebaran, pemiihan tas yang mendukung penampilan Anda juga tidak kalah pentingnya. Apalagi untuk B’timers sudah berpenghasilan. Baiknya, amplop atau hadiah untuk keponakan-keponakan tercinta, dimasukan rapi ke dalam tas sehingga penampilan terlihat lebih anggun dan menawan. Baiknya, pilihlah tas dengan model cross body agar tetap santai dibawa namun tidak menghilangkan kesan elegan untuk penampilan Anda di hari yang fitri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trend Gaya Hijab Fashion Simple a la Zaskia Sungkar

Lalu, terakhir dan paling penting adalah pemilihan sepatu. Momen lebaran yang semarak dengan saling bersilaturahmi antara sesama saudara muslim, tentu membuat B’timers tidak mungkin seharian menunggu di rumah saja kan. Maka, untuk menunjang penampilan di luar rumah, pemilihan sepatu yang tepat bisa membuat kesan elegan Anda sangat serasi dengan outfit. Yap, model baju Lebaran elegan tentu tak lepas dari pasangan sepatunya, ladies. Jika lelah menggunakan hak tinggi sebab banyak jalan kaki yang akan Anda lakukan, sepatu lace up bisa menjadi pilihan ciamik untuk melengkapi penampilan B’timers. Bentuk ujung sepatu yang agak tajam dengan adanya aksen tali seperti pita akan membuat kesan manis untuk penampilan Anda



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE