Tampil Bright ala Lupita Nyong’o | Breaktime
Tampil Bright ala Lupita Nyong’o
29.09.2015

Lupita Amondi Nyong’o adalah seorang aktris sekaligus sutradara film asal Meksiko-Kenya. Perempuan cantik yang dikenal dengan nama Lupita Nyong’o ini  lahir di Meksiko namun dibesarkan di Kenya. Ia adalah aktris Meksiko dan Kenya pertama yang memenangkan Academy Award. Dan dinobatkan sebagai wanita tercantik versi majalah People dan Women of The Year versi majalah Glamour. Dan perannya dalam dunia akting sedang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, pada film Star Wars: The Force Awaken, yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

Bukan hanya prestasinya yang luar biasa di dunia film, Nyong’o juga sangat menginspirasi dalam setiap penampilannya dimanapun. Simak contekan gayanya, berikut ini:

Putih yang elegan

Glamour dengan warna putih yang kontras
Glamour dengan warna putih yang kontras

Warna putih terkadang mejadi warna yang sangat dihindari bagi perempuan yang memiliki kulit gelap, namun lihat tampilan Lupita Nyong’o pada Academy Awards yang ke 87. Gaun Putih Calvin Klein dan Chopard Diamonds yang dikenakannya sangat menonjolkan keindahan warna kulitnya. Inspirasi ini bisa Anda pilih untuk sebuah acara formal.

Cantik dengan biru

Bermain detail dalam warna biru yang menghanyutkan
Bermain detail dalam warna biru yang menghanyutkan

Potongan gaun biru ini sangat sederhana dan simpel, namun yang mejadi aksen adalah permainan detail pada gaun yang menyerupai kalung. Kunci sukses dengan gaun sejenis ini adalah tidak menggunakan aksesori lain, jika memang ingin menggunakannya cukup pilih anting yang berukuran kecil. Selain itu, pilih eyeshadow dengan warna yang sama dengan gaun untuk tampilan yang ‘maksimal’.

Serunya motif

Kasual dengan palazzo bermotif
Kasual dengan palazzo bermotif

Tampil kasual a la Nyong’o dengan pemilihan celana berpipa lebar dipadukan sweater dalam pilihan warna yang sepadan. Gunakan aksesori besar sebagai penyeimbang, seperti yang digunakan oleh Nyong’o yaitu anting ‘holahop’ yang sangat tren pada tahun 80-an. Pilihan inspirasi ini bisa anda gunakan saat hang out bersama teman-teman.

Layering style!

Gaya tumpuk dengan blazer
Gaya tumpuk dengan blazer

Pada saat-saat tertentu ada masa dimana anda harus tampil, terlihat formal namun tetap santai. Pilihan cropped blazer dengan inner berkerah dalam warna marun ini, bisa menjadi inspirasi.

Sukses tampil menawan dengan warna-warna terang, bagi B’timers yang berkulit cenderung hitam , siapa takut?

Share This Article