Tak Pede Pakai Backless Dress? Ikuti Langkah Ini! | Breaktime
Tak Pede Pakai Backless Dress? Ikuti Langkah Ini!
16.09.2015

B’timers, busana dengan detail punggung terbuka memang akan menghasilkan kesan sensual. Busana backless adalah salah satu cara untuk tampil seksi dalam dosis yang pas dan tetap elegan. Namun, jangan terburu-buru mengenakan busana ini jika persiapan Anda belum matang. Ada 3 faktor utama yang menjadi kunci agar Anda tampil maksimal:

Pastikan kebersihan punggung

Pastikan punggung dalam keadaan yang mulus dan indah.
Pastikan punggung dalam keadaan yang mulus dan indah.

Tentu saja ini faktor utama. Jika B’timers ingin memamerkan punggung pastikan aset ini sudah dalam kondisi yang prima. Tidak ada jerawat, tidak kering, tidak ada flek, dan tidak ada warna kulit yang belang. Mulailah merawat kulit dengan scrub secara rutin untuk eksfoliasi sel kulit mati serta rajin mengenakan body oil atau lotion. 

Pilih underwear yang tepat

Sesuaikan dalaman yang tepat dengan jenis busana yang B’timers kenakan
Sesuaikan dalaman yang tepat dengan jenis busana yang B’timers kenakan

Bra yang tepat merupakan salah faktor yang penting dalam mengenakan busana backless. Tidak mau kan, penampilan B’timers yang kece jadi berkurang karena dalaman yang mengintip? Biarkan punggung Anda tampak polos dengan bra silikon atau bra tempel, nipple tip, atau bra dengan detail temali yang dikhususkan untuk busana punggung terbuka. 

Tambahan lagi, nih B’timers, jika Anda ingin merasa ekstra secure dalam mengenakannya, pilih busana yang agak ketat atau memeluk tubuh untuk menjaga dalaman tetap pada posisinya.

Baca juga: PADU PADAN TUNIK UNTUK BUSANA KANTOR YANG CANTIK

Perhatikan bahan busana

Busana backless dapat dikenakan untuk momen kasual dan formal
Busana backless dapat dikenakan untuk momen kasual dan formal

Ya, busana dengan detail terbuka sah-sah saja kok, dikenakan pada momen kasual dan formal. Tergantung dari jenis bahan yang cocok dengan acara. Misal, untuk acara siang hari dapat mengenakan bahan spandex atau katun, sedangkan untuk acara malam hari, satin, sutera, atau tulle dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tidak terlalu sulit cara mengenakan Busana backless bukan? B’timers juga dapat mengenakan aksesori seperti back necklace atau body chains untuk makin memperindah detail pada punggung.

Share This Article