Tips Fashion Memaksimalkan Penampilan dengan T-shirt | Breaktime
T-Shirt Bisa Sulap Tampilan Jadi Luar Biasa
21.07.2015

Oke, hampir semua wanita pasti mempunyai basic t-shirt. Namun, dimana sajakah Anda mengenakannya? Apakah dikenakan sewaktu santai dirumah? Atau untuk momen-momen kasual? Tahukah B’timers bahwa basic t-shirt dapat dikenakan lebih dari itu? Dengan mix and match yang tepat, basic t-shirt dapat menyulap penampilan Anda menjadi luar biasa. Bonusnya lagi nih, Anda akan tetap merasa nyaman dalam busana tersebut. Intip inspirasinya!

Knot It

Tips Fashion Memaksimalkan Penampilan dengan T-shirt
Sedikit twist untuk hasil maksimal

Pilih t-shirt yang berukuran oversize atau loose. Buat ikatan simpul pada samping kiri atau kanan kemudian gulung bagian lengan. Cara ini bisa menghasilkan siluet yang lebih ramping sekaligus menambah tekstur pada baju. Padankan dengan rok motif dan heels berwarna nude. Sunglasses dan lipstik berwarna terang juga dapat menyulap penampilan Anda menjadi jauh lebih keren.

Cover It

Tips Fashion Memaksimalkan Penampilan dengan T-shirt
Pilih luaran yang eye catchy

Kesan T-shirt yang sangat kasual dapat juga di-layer dengan sesuatu yang lebih formal seperti coat atau blazer. Lebih bagus lagi jika Anda mengenakan statement outer, sehingga menghasilkan efek kontras yang stylish. Genggam clutch serta kenakan heels. Voila! Kini t-shirt kasual Anda siap untuk “diajak” high tea time bersama orang terkasih.

Accessorize It

Tips Fashion Memaksimalkan Penampilan dengan T-shirt
Aksesori memainkan peranan penting

Ada lagi cara yang lebih praktis untuk menyulap T-shirt kasual. Cukup ambil satu statement accessories Anda dan kenakan bersama T-shirt tersebut. Misal, syal bulu, detachable collar, big necklace, atau big belt. Ini cara ampuh untuk meng-upgrade tampilan Anda.

Pair It

Tips Fashion Memaksimalkan Penampilan dengan T-shirt
Basic + bold = perfect!

Trik lainnya adalah memadankannya dengan fashion item yang ekstra stylish. Misalnya, padukan Anda punya overall, bawahan dengan material embellished, dan sepatu berdesain unik dengan t-shirt santai Anda. Memang primadonanya adalah statement item tersebut, namun T-shirt basic akan menjadi faktor penting penyeimbang dan penyempurna tampilan stylish Anda. Tidak mau kan, orang terbelalak melihat Anda yang mengenakan statement pieces dari ujung rambut sampai ujung kaki? Okay, have a nice try!

Share This Article