SUEDE ME PLEASE: Keren dengan Jaket Kulit | Breaktime
SUEDE ME PLEASE: Keren dengan Jaket Kulit
09.10.2015

Suede adalah jenis bahan kulit dengan permukaan halus seperti beludru. Tekstur yang seperti beludru inilah yang membuat tampilan suede terlihat sangat khas dan unik. Jaket suede yang dulu identik dengan tampilan cowboy Amerika sudah tidak berlaku lagi di zaman sekarang. Dengan padu padan yang pas, tampilan Anda akan terlihat sangat masa kini dan gaya:

Suede fringe jacket

Jaket suede berumbai yang melambai
Jaket suede berumbai yang melambai

Jaket suede berumbai atau yang dikenal dengan suede fringe jacket ini sangat pas dipadukan dengan berbagai outfit sehari-hari B’timers. Mulai dari celana pendek untuk bersantai, smart casual dengan long sleeve t-shirt, atau mini dress dengan cita rasa bohemian. Menarik, bukan?

Biker suede jacket

Super easy going biker suede jaket
Super easy going biker suede jaket

Jaket yang terinspirasi dari pengendara motor ini ternyata bisa menjadi lebih easy going dengan paduan outfit yang sangat simpel. Sebut saja shirt dress yang benar-benar praktis atau jeans yang apa adanya. Super simpel namun benar-benar bisa membuat penampilan Anda tidak biasa dan tampak berbeda tentunya.

Draped suede jacket

Effortlessly chic dengan draped suede jaket
Effortlessly chic dengan draped suede jaket

Draped suede jacket atau jaket suede dengan aksen draperi ini walaupun terlihat sangat clean namun menjadi istimewa dengan aksen draperi tadi. Masih dengan paduan outfit yang simpel, ditambah dengan sling bag  kulit ataupun tas tangan yang sedikit shiny, membuat tampilan terkesan effortlessly chic. Atau juga dengan paduan atasan bermotif yang kontras dengan warna jaket akan membuat tampilan menjadi lebih fresh dan terhindar dari kesan monoton.

Long suede jacket

Menjadi anggun sekaligus santai dengan long suede jacket
Menjadi anggun sekaligus santai dengan long suede jacket

Long suede jacket bisa merubah tampilan menjadi anggun seketika dengan paduan mini dress feminin berenda seperti yang dikenakan oleh Amal Alamuddin. Ataupun menjadi terlihat dominan dan strong dengan paduan outfit hitam serta boots senada. Ingin tetap terlihat chic dengan outfit kasual? Tinggal kenakan bawahan celana ketat dan atasan kemeja polos yang pastinya selalu ada dalam lemari baju Anda.

Bagaimana B’timers, sangat mudah, bukan? Selamat bergaya dan melenggang tampil beda penuh percaya diri dengan jaket suede Anda, apapun jenis stylenya! 

Share This Article