Suarakan Karakter Lewat Fashion: UI Fashion Week 2018 | Breaktime
Suarakan Karakter Lewat Fashion: UI Fashion Week 2018
04.05.2018

UI Fashion Week 2018 bakal hadir lagi pada tanggal 10-13 Mei 2018 dan akan bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia, Indonesia Fahion Week, Jakarta Fashion Week, Vice Indonesia, Femina, Jakarta Creative Minds, ESMOD Jakarta Course Center, Make Over, serta Union Space dan V Office. Acara UI Fashion Week 2018 ini akan diadakan di Kuningan City Multifunction Hall.

Dengan mengusung tema "Beyond Stereotypes", UI Fashion Week 2018 berusaha mendorong seluruh individu untuk menyuarakan karakternya secara lantang melalui fashion. Selama ini banyak individu yang belum menyuarakan karakternya secara lantang melalui fashion. Lahirnya stereotip terhadap gaya tertentu masih dilakukan secara sadar maupun tidak sadar oleh masyarakat luas.Maka dari itu, tema "Beyond Stereotypes" ini akan menampilkan keberagaman gaya, kebebasan berekspresi dalam ranah fashion yang tidak dibatasi oleh standar-standar tertentu.

Nah, nantinya acara ini juga akan diramaikan oleh sesi Talk Show, sesi Workshop dari ESMOD, Pop Up Retail, serta bazaar makanan dan minuman. Tidak hanya itu, UI Fashion Week 2018 juga mengadakan pre-event di bulan-bulan sebelumnya, yaitu Model Search dan Young Potential Fashion Designer Competition.

Nantinya, tanggal 13 Mei ini merupakan acara puncaknya dengan bentuk Appreciation Night untuk seluruh pemenang dari pre-event UI Fashion Week 2018. Gimana? tertarik untuk datang ke acara UI Fashion Week 2018? Kamu bisa langsung mengunjungi uifwofficial.com untuk dapatkan tiketnya ya!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE