Stephanie Sukses Memecah Monoton Dari Monokrom | Breaktime
Stephanie Lo Sukses Memecah Monoton Dari Monokrom
31.03.2017

Nama    : Stephani Lo

Usia       : 28 tahun

Profesi  : English Teacher

Domisili : Jakarta Utara

Instagram : stephhh_lo

Stephanie Sukses Memecah Monoton Dari Monokrom | Breaktime
Perfect style untuk tampil lebih stunning

Outfit

Dress     : Unbranded IDR150.000

Earings  : Rilifa Shop IDR57.000

Shoes    : Bershka IDR500.000

Tidak terasa kita sampai di akhir bulan Maret. Time flies so fast dan kembali lagi dengan #SmartOOTD Breaktime yang pastinya sudah ditunggu-tunggu setiap minggunya. OOTD atau singkatan dari outfit of the day merupakan satu hal penting bagi sebagian besar orang, khususnya wanita. Penampilan jadi prioritas utama bagi mereka. Itu juga yang membuat Breaktime mengadapak #SmartOOTD agar B’timers bisa membagi inspirasi fashion style dengan orang lain.

Minggu ini, tim Breaktime kembali berhasil mendapatkan satu OOTD yang keren banget. Congratulation for Stephani Lo yang berhasil masuk #SmartOOTD Breaktime di minggu terakhir bulan Maret. Wanita cantik yang kini menginjak usia 28 tahun ini adalah seorang English Teacher. Wah, sudah cantik, pintar, dan stylish ya. Melihat sekilas foto OOTD ibu guru yang satu ini sudah bisa bikin falling in love.

Baca juga : ERA BARU GAYA SPORTY WANITA TERTUANG DI SINI!

Stephani pose dengan luwesnya di depan sebuah pintu café hits di Jakarta. Ia berdiri dengan anggun dalam balutan mini-dress yang ia beli saat sedang liburan ke Bangkok, Thailand. Dress yang terlihat elegan ketika dipakai ini ia beli dengan harga hanya Rp 150 ribu. Cukup terjangkau, ya! Stephani berhasil memecah tampilan monoton dari warna monokrom dengan pilihan warna bright blue untuk dressnya.

Terlebih lagi, dress ini memiliki detail yang cantik. Kombinasi lace motif bunga-bunga dengan kain polos yang flowy tampak begitu pas. Tak hanya detail yang mengagumkan, desain dress yang kekinian ini begitu menonjol di bagian lengannya. Statement sleeves yang didesain sedemikian rupa menambah kesan feminim pemakainya.

Girly look wanita yang kini berdomisili di Jakarta Utara ini disempurnakan dengan sentuhan aksesoris, makeup, dan pemilihan jenis sepatu yang tepat. Pon-pon earings memang sedang banyak diburu oleh para fashionista. Stephani memilih white pon-pon earings untuk mempercantik bagian kepalanya. Pon-pon earings ini dibeli dari local shop yaitu Rilifa Shop dengan harga Rp 57 ribu.

Baca juga : STATEMENTS SLEEVES BUAT GAYA HIJAB LEBIH TRENDY

Ulasan tentang fashion selalu membahas tentang gaya busana from head-to-toe. Last but no least, Stephani memilih produk dari Bershka untuk melindungi kaki indahnya. This is the perfect choose, warna silver terlihat semakin membuat kaki putihnya terlihat stunning. Sepatu seharga Rp 500 ribu ini adalah jenis heels yang tidak terlalu tinggi.

That’s all! Stephani Lo berhasil menutup bulan Maret 2017 dengan begitu sempurna. Kalau B’timers ingin seperti Stephani Lo, gampang banget caranya! Hanya perlu upload foto OOTD paling keren di Instagram. Jangan lupa untuk tulis caption paling oke dan tambahkan #SmartOOTD #BtindFashion. B’timers juga bisa tag ke Instagram breaktimeind. Nanti tim Breaktime akan memilih OOTD yang paling masuk kriteria. Let’s do what we love and do a lot of it! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE