Statements Sleeves Buat Gaya Hijab Lebih Trendy | Breaktime
Statements Sleeves Buat Gaya Hijab Lebih Trendy
24.02.2017

Nama    : Safira Nisa

Usia       : 19 Tahun

Profesi  : Mahasiswi

Domisili : Bandung

Statements Sleeves Buat Gaya Hijab Lebih Trendy | Breaktime
Syahdunya warna pastel untuk hijabers

Outfit

Top        : @iymelsayshijab (Rp 110 ribu)

Kulot     : @eileen_attic (Rp 160 ribu)

Bag         : Three Rey (Rp 170 ribu)

Hijab & Shoes    : Mom’s Closet

#SmartOOTD Breaktime kembali lagi di minggu terakhir bulan Februari. Kali ini selamat untuk Safira Nisa yang beruntung terpilih sebagai OOTD paling keren minggu ini. Breaktime akan mengulas outfit keseluruhan dari hijabers cantik yang satu ini. Sebelumnya, Breaktime akan memperkenalkan sosok gadis berkerudung ini dengan B’timers lainnya. Safira adalah seorang mahasiswi berusia 19 tahun yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Bisa dilihat dari fotonya, Safira Nisa bermain-main dengan warna pastel yang memang asyik banget untuk dipadupadankan. Warna pastel juga membuat kulit yang memakainya terlihat lebih fresh dan syahdu.

Pertama mari kita bahas tentang atasan yang dipakai oleh Safira. Sepertinya Safira salah satu gadis yang mengikuti trend fashion 2017. Statement sleeves yang dipakai adalah salah satu fashion items yang hits banget di musim 2017. Ditambah lagi, Safira memilih blouse kece dari @iymelsyashijab dengan warna cream. Selain membuat kulit lebih cerah, warna cream juga termasuk warna yang netral.

Safira mengkombinasikan statement sleeves blouse dengan kulot cantik dari @eileen_attic. Grey is the perfect choose untuk dikombinasikan dengan warna cream. Kulot memang oke banget dipakai untuk B’timers yang berhijab. Itu karena kulot punya desain celana yang lebar dan tidak press body. Sehingga bisa menjaga kesopanan dalam berhijab. Selain pakai warna abu-abu, Anda juga bisa memilih warna lain seperti putih, hitam, soft-pink, atau coklat.

Untuk hijab yang dipakai oleh Safira, ia mengambil dari mom’s closet. Baju-baju mama memang terkadang juga masih bisa dipakai, lho. Nah, sedari tadi Safira bermain dengan outfit polos karena ia bermain motif pada hijab yang dipakai. Untuk pemilihan warna masih senada dengan outfit yang dipakai, sehingga tidak terlihat berlebihan meskipun Safira bermain dengan motif dan statement sleeves. Tak hanya hijab, sepatu yang dipakai juga sepertinya punya sang ibu. Wah, bisa banget tuh B’timers membongkar lemari ibu untuk mencari fashion items yang unik.

For the perfect style, Safira selalu membawa tas kemana-mana. Kali ini, Safira memilih tas dari Three Rey untuk pelengkap style-nya. Pilihan warnanya juga masih senada dengan outfit yang dipakai, yaitu perpaduan coklat dan putih. Over all, gaya hijab Safira boleh juga tuh ditiru untuk hangout. Anda juga bisa mengeksplor dengan mengganti sepatu atau gaya hijab sesuai keinginan Anda.

Nah, B’timers juga bisa seperti Safira. Jadi inspirasi untuk B’timers lainnya adalah hal yang menyenangkan. Caranya mudah, Anda hanya perlu upload foto OOTD paling keren ke Instagram dan jangan lupa beri caption yang menarik serta tagar #SmartOOTD #BTindFashion. Kalau perlu tag juga ke Instagram Breaktime, yaitu @breaktimeind. Buat Anda yang beruntung, fashion style Anda akan diulas di website resmi Breaktime, yaitu breaktime.co.id. Let’s try and show up your cool style! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE