SPARKS Berinovasi Dengan Sistem Telestia AB | Breaktime

KONSULTASI FASHION

Sparks Fashion Academy

Creative & Academic Development Director

SPARKS Berinovasi Dengan Sistem Telestia AB
19.11.2017

SPARKS Fashion Academy digadang-gadang muncul sebagai jawaban para peminat fashion yang ingin menguasai fashion design secara keseluruhan. Mungkin telah banyak di antara B’timers yang sudah mengenal SPARKS Fashion Academy ini yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa 6 No. 25. Ini merupakan sekolah fashion di Jakarta yang mulai dikenal oleh peminat mode di seluruh Indonesia. SFA memang mengajarkan banyak hal tentang fashion, mulai dari membuat pola, menjahit, sampai dengan memasarkannya ke khalayak umum.

SFA pun mengklaim bahwa mereka mampu menciptakan desainer-desainer muda Indonesia dengan kemampuan yang layak mendunia. Bahkan banyak alumni dari SFA yang sudah sukses dengan label mereka sendiri. Tak hanya sukses dengan label mereka sendiri, para alumni ini juga sering menggelar fashion show untuk memasarkan koleksi mereka. Bagaiman tidak sukses, salah satu pendidiknya saja merupakan desainer kenamaan Indonesia, Musa Widyatmodjo. Musa sendiri juga dianggap sebagai the next Coco Chanel negeri ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Merawat & Menyimpan Sepatu Boots Anak

Tak hanya orang-orang di belakang layar yang mengesankan, SFA juga membuat inovasi pendidikan mode yang luar biasa. Mereka rupanya bekerja sama dengan sekolah fashion di Thessaloniki, Yunani, SITAM AB dengan meluncurkan sistem Telestia AB. Sistem ini merupakan sistem software dengan metode tatap muka yang sangat simple – step by step software – accurate – body Fit, yang telah diakreditasi oleh International World Textile, dari Britania Raya.

Lebih gampangnya, Telestia AB adalah teknik pelatihan keterampilan garmen abad 21 yang mengadopsi TIK untuk meningkatkan kualitas dan daya tarik Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan ( VET). Dengan penggunakan Telestia AB dalam pembelajaran mode, realitas belajar keterampilan membuat garmen bisa dilakukan oleh peserta didik dengan baik. 

SPARKS Berinovasi Dengan Sistem Telestia AB | Breaktime
SFA berinovasi dengan Telestia AB
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Merasa Sedih Setelah Menikah, Ini Sebabnya!

Sistem ini juga mencakup multipurpose ruler dan book and interactive software. Ini menjadi teknik pertama dan satu-satunya di dunia yang menciptakan pengalaman unik bagi siswa. Bahkan hebatnya lagi, SFA menjadi sekolah pertama dan satu-satunya di Asia yang menggunakan sistem ini untuk pembelajaran mereka.

Seperti yang disebutkan dalam pengertian sebelumnya bahwa Telestia AB merupakan alat yang canggih, mudah digunakan, memiliki metode yang mudah, belajar step by step, dan bisa dipelajari tanpa harus menjadi seorang ahli.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Atasi Bau Kaki Setelah Pakai Sepatu Boots Wanita

Sistem Telestia AB menjadi yang paling inovatif untuk menunjang keterampilan pembuatan pakaian, tidak hanya bagi para pecinta fashion, tetapi juga sangat membantu para peserta didik tanpa latar belakang fashion sekalipun. SFA menawarkan kursus singkat yang berbeda dengan lembaga kursus lainnya. Di akademi ini siswa  tidak hanya diberikan keterampilan saja, tetapi setiap siswa akan mendapatkan pengetahuan tentang resources garment atau textile melalui learning centre yang menjadi kesatuan infrastruktur.

Jadi untuk B’timers yang ingin belajar tentang mode dan bisnis di industri ini, SPARKS Fashion Academy menjadi pilihan yang tepat dan terjamin. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE