Sparkle Your Fashion Spirit with ISFA Sparks Essentia | Breaktime

KONSULTASI FASHION

ISFA

Creative & Academic Development Director

Sparkle Your Fashion Spirit with ISFA Sparks Essentia
by ISFA
16.08.2015

Industri fashion di tanah air semakin bergeliat, salah satunya melalui keberadaan Imelda Sparks Fashion Academy (ISFA) di Indonesia.
Untuk lebih memperkenalkan dunia fashion sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-2 dan Open House, ISFA mengadakan acara bertajuk Sparks Essentia pada tanggal 11-12 September 2015, pukul 9.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Dengan hanya membayar investment fee sebesar Rp 300 ribu, Anda bisa mengikuti workshop selama dua hari dan bebas berkonsultasi secara gratis dengan para pakar mode terkait segala hal yang terkait dengan dunia fashion.

Acara yang akan digelar di The 101 Hotel Dharmawangsa Square, Jl Dharmawangsa IX no 14, Kebayoran Baru, Jakarta, ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Workshop & Talk Shows dan Free Trial Programs.

Untuk acara Workshop & Talkshow, ISFA menghadirkan Mel Ahyar sebagai pembicara dalam topik The Next Creative Fashion Enterpreneur. Tidak hanya Mel Ahyar saja, ada 3 orang terkenal dalam dunia fashion yang juga diundang untuk mengisi talk show dan workshop tersebut. Ada Musa Widyatmodjo sebagai pembicara untuk topik Finding Your Destiny in the Fashion World, serta NurZahra dan Amy Wirabudi sebagai pembicara topic Well Known Your Brand in a Short Time.

Untuk acara Free Trial Programs, rundown acaranya adalah sebagai berikut:

  • Mix & match in Fashion Design Class
  • Easy Way Pattern with Telestia AB in Pattern Class
  • Collage Fress in Creative Art Fashion Class
  • Shirt Pocket Quilt in Creative Art Sweing Class

Tidak hanya itu saja, ISFA juga menggelar promo discount sebesar 50% untuk 25 partisipan pertama yang mendaftar sebelum tanggal 18 Agustus 2015 nanti. Acara ini disponsori oleh ASD, Hitachi, HPKOM, The 101 dan Breaktime. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan email ke marketing@imeldasparks.com atau menghubungi di layanan telepon 021 7278 0638 – 39.

So, grab your opportunity on fashion industries!

Share This Article