#SmartOOTD Minggu Ini, Hijabers Are You Ready? | Breaktime
#SmartOOTD Minggu Ini, Hijabers Are You Ready?
29.04.2016

Nama : Lisna Dwi Ardhini

Umur : 30 Tahun

Profesi : Karyawan, Mom

Domisili : Jakarta

Username IG : @lisna_dwi

#SmartOOTD Minggu Ini, Hijabers Are You Ready? | Breaktime
Gaya busana berhijab yang simple namun trendi dari #SmartOOTD minggu ini

Outfit :

  • Atasan : Monnatunic dari @rjbyroswitha (Rp 225 ribu-an)
  • Jeans : Local Brand di SOGO (Rp 300 ribu-an)
  • Hijab dan inner : Buatan sendiri, lho! Beli bahan sendiri dan dijahitkan ke penjahit langganan (Rp 150 ribu-an)
  • Sepatu : @amazara.id (Rp 155 ribu-an)
  • Kacamata : Rayban original (Rp 3,3 juta-an)

Memilih model dan warna pakaian, mulai dari atasan, bawahan, hingga alas kaki. Belum lagi memilah hijab dengan motif dan warna sesuai outfit yang dikenakan. Hm, sepertinya kehidupan seorang hijabers tak bisa lepas dari kreativitas utak-atik pakaian, ya? Dan sangat seru jika B’timers berhasil memadukan outfit yang paling pas, terutama untuk gaya OOTD.

Seperti #SmartOOTD Breaktime periode 22-28 April 2016, selamat untuk Lisna Dwi Ardhini! Outfit serba abu-abunya sukses jadi #SmartOOTD minggu ini. Lisna yang merupakan karyawan sekaligus ibu rumah tangga ini membuktikan bahwa warna pucat abu-abu tak pernah kehilangan pesonanya.

Untuk hijab dan inner-nya, Lisna tak mau setengah-setengah dalam berpenampilan. Ia membeli bahan dan menjahitkannya sendiri di penjahit langganannya, lho! Asyik, ya? Menjahitkan sendiri seperti ini juga memudahkan B’timers untuk mendapatkan model outfit paling pas dan sesuai dengan keinginan plus kebutuhan. Custom design is legit, right?

Sedangkan untuk pakaian, Lisna mengenakan atasan Monna Tunic dari @rjbyroswitha, dengan warna abu-abu pucat namun memberi kesan cerah, berpadu sempurna dengan hijabnya yang berwarna abu-abu sedikit gelap dan inner hitam. Lisna memakai celana jeans dengan brand lokal di SOGO, dan memberi sentuhan akhir lewat sepatu berwarna putih yang bisa didapat di Instagram online shop, @amazara.id.

Karena tampil bebas dan tak melewati batas, bukan berarti mengurangi gaya dan kreativitas, bukan? Apalagi, jika menjahitkan sendiri pakaian di penjahit kepercayaan. Wah, pastinya penampilan B’timers bisa jadi nomor satu! Tentunya juga akan lebih seru jika Anda berbagi gaya OOTD lewat Breaktime.

Pakai outfit terbaik B’timers dan beri pose terbagus untuk selfie, unggah di Instagram dan jadilah #SmartOOTD Breaktime! Bagi inspirasi gaya dengan para pembaca yang ada di seluruh Indonesia. Tunggu apa lagi, B’timers? Be the next #SmartOOTD, let the world taste your fashion. (md)

Share This Article

Tagging: