Mode Fashion Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan | Breaktime
Si Manis Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan
10.08.2015

Pinafore dress merupakan modifikasi dari overall dress yang eksistensinya masih hangat diperbincangkan di dunia fashion. Dulunya, dress ini kerap dikaitkan dengan busana a la Western school girl, atau bahkan apron a la French maid. Kini, pinafore dress telah bertransformasi menjadi lebih dewasa, serta kerap dikenakan dalam dunia fashion terkini.

Layaknya overalls, pinafore dress bisa dipadu-padankan dengan berbagai item. Berikut adalah 4 inspirasi mudah untuk menghindari Anda tampil terlalu kekanak-kanakan:

Casual Look

Mode Fashion Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan
Pas untuk aktivitas santai

Opsi terbaik untuk casual look Anda adalah dengan memilih pinafore dress berbahan denim. Padukan dengan T-shirt dan ankle boots, serta aksesoris-aksesoris yang serasi, dan Anda pun siap untuk menaklukkan segalanya.

Baca juga: 5 Selebriti dalam Balutan Baby Doll Dress

Warm Look

Mode Fashion Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan
Tetap stylish saat menghangatkan tubuh

Ketika suhu udara menurun, padu-padan inilah yang akan sesuai untuk kebutuhan Anda. Pastikan untuk memilih pinafore dress berbahan dan berwarna hangat, kemudian padukan dengan turtle neck top berlengan panjang. Untuk hasil maksimal, beranikan diri Anda untuk mengenakan thigh-high boots ini.

School-Girl Look

Mode Fashion Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan
Style yang bikin terlihat lebih muda

Dengan pinafore dress, Anda pun bisa tampil layaknya anak sekolah. Alhasil, padu-padan ini pun bisa membuat Anda terlihat lebih muda dan fun. Pasangkan pinafore dress dengan kemeja berpotongan pas. Lengkapi penampilan dengan sneakers berwarna senada untuk menambak kesan aktif.

Baca juga: Maxi Dress untuk Si Petite

Formal Look

Mode Fashion Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan
Cantik juga untuk acara formal

Pinafore dress tidak harus selalu dikenakan dengan top berpotongan pas. Anda juga bisa memadukannya dengan blouse cantik ini. Dengan bagian lengan yang longgar dan aksen berenda pada bagian dada, tampilan formal Anda pun akan terlihat lebih anggun dengan membawa sedikit kesan Victoriana.

So, apa B’timers sudah siap untuk berekspresi dengan pinafore dress?

Share This Article