Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo | Breaktime
Serba-Serbi Tren Flash Tattoo
23.07.2015

Semakin hari, semakin banyak tren fashion yang muncul. Tidak hanya inovasi-inovasi terkini, beberapa tren pun seolah-olah membawa kita ke dalam memori masa lalu. Salah satu yang sering tampak akhir-akhir ini adalah flash tattoo.

Flash tattoo mencakup dua tren aksesori yang paling banyak diminati, yang pertama adalah sebagai perhiasan dan selanjutnya adalah sebagai tattoo itu sendiri. Pada intinya, flash tattoo bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menghiasi penampilan Anda.

Apa itu flash tattoo?

Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo
Flash tattoo adalah versi lebih dewasa dari tato mainan a la 90-an

Flash tattoo adalah jenis temporary tattoo dengan desain yang sangat fashionable. Jika Anda masih ingat dengan tattoo mainan yang populer pada tahun 90-an, maka flash tattoo pun tak akan terlihat asing lagi. Flash tattoo memang memiliki konsep yang nyaris sama dengan tattoo mainan à la 90-an tersebut. Bedanya, flash tattoo dapat membawa kesan yang lebih dewasa pada penampilan Anda, ditambah dengan warna dan desainnya yang juga tak kalah menarik.

Mengapa flash tattoo layak dicoba?

Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo
Flash tattoo bisa jadi pemanis penampilan yang sempurna

Flash tattoo memang menjadi alternatif yang sangat brilian sebagai pengganti tattoo permanen, didukung dengan desainnya yang tampak seperti perhiasan. Flash tattoo pun tersedia dalam berbagai ukuran dan membuatnya dapat dikenakan di berbagai area tubuh. Dengan warna-warna mencolok seperti silver dan emas, flash tattoo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan Anda semakin ‘berkilau’. Dengan warna-warna yang natural, flash tattoo pun menjadi pilihan yang pantas untuk diaplikasikan pada berbagai warna kulit.

Bagaimana cara memakai flash tattoo?

Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo
Mudah diaplikasikan, jadi salah satu alasan flash tattoo banyak digemari

Cara mengenakan flash tattoo pun terbilang mudah. Pertama-tama, Anda tentunya harus memilih desain yang diinginkan. Selanjutnya, buka lapisan beningnya, kemudian tempelkan flash tattoo pada bagian tubuh yang Anda inginkan. Ambil sponge basah dan usapkan secara merata pada bagian atas plastik flash tattoo. Kertas penyangga flash tattoo akan tergelincir sesaat setelah dibasahi, and the flash tattoo will beautifully stick on you!

Berapa lama flash tattoo bisa menempel di kulit?

Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo
Flash tattoo bisa bertahan empat sampai enam hari

Dalam hal keawetannya, flash tattoo tidak sama seperti tato mainan yang mungkin akan menghilang hanya dalam satu hari. Dengan mengikuti langkah yang tepat, flash tattoo bisa bertahan empat sampai enam hari pada kulit Anda.

Kapan waktu yang pas menggunakan flash tattoo?

Serba-Serbi Tren Fashion Flash Tattoo
Flash tattoo cocok dipakai di berbagai kesempatan

Dengan desainnya yang unik dan menarik, flash tattoo tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk suasana apapun. Flash tattoo juga bisa menjadi statement item yang sempurna, tak peduli situasi dan pakaian Anda.

Bisa dikenakan dengan gaya boho atay gypsy, flash tattoo telah menjadi salah satu item yang layak dikenakan bersama busana festival Anda. Dengan warnanya yang lumayan mencolok, tampilan Anda tentu akan terlihat semakin menyenangkan.

Selain dalam padu-padan festival look, flash tattoo juga bisa Anda kenakan bersama swimsuit untuk memberikan kesan seksi. Untuk tampilan casual, kenakan flash tattoo bersama busana yang nyaman untuk menambah kesan boho chic. 

Dikenakan bersama busana formal Anda, flash tattoo bisa memberikan kesan fun dan mempermanis penampilan yang mungkin tampak kaku. Tempelkan di sekitar lengan Anda, kemudian padukan dengan dress untuk menambahkan efek flashy-nya.

Ingin perubahan kecil yang bisa mempengaruhi keseluruhan penampilan? Flash tattoo jawabannya!

Share This Article