Sepekan Gelaran Jakarta Fashion Week 2017 | Breaktime
Sepekan Gelaran Jakarta Fashion Week 2017
25.10.2016

Tahun ini, kembali digelar parade fashion Jakarta Fashion Week 2017, acara ini sendiri resmi dimulai pada 22 Oktober 2016, B’timers. Pada event yang berlangsung selama sepekan mulai dari 22-28 Oktober 2016 ini, ada ratusan desainer Indonesia maupun internasional yang siap menampilkan karya terbaik mereka. Tahun ini sendiri merupakan tahun kesembilan acara ini dilangsungkan.

Dalam sepekan, akan ada kolaborasi lewat fashion show, yang dilangsungkan dengan berbagai mitra, yakni organisasi dan pusat kebudayaan internasional, beberapa di antaranya seperti British Council, Council of Fashion Designers of Korea dan Australia-Indonesia Centre. Selain itu, setiap hari akan ada lebih dari 30.000 fashionista menghadiri event akbar ini, demikian penjelasan Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week, sekaligus CEO Feminagroup.

Sepekan Gelaran Jakarta Fashion Week 2017 | Breaktime
Dibukanya gelaran Jakarta Fashion Week 2017

Dan, sebanyak lebih dari 70 fashion show siap menampilkan tidak kurang dari 3.000 koleksi outfit, mulai dari ready-to-wear hingga aksesori, yang dikenakan oleh lebih dari 230 model, merupakan hasil karya 250 desainer, dengan label lokal dan juga internasional dari 6 negara, yakni Thailand, Jepang, Korea Selatan, India, Australia dan Inggris. Ada nama-nama besar di dunia fashion seperti Lie Sang Bong dari Korea Selatan, Suzuki Takayuki dari Jepang, Ekà dan Amrich dari India, Richard Malone dari Inggris.

Sepekan Gelaran Jakarta Fashion Week 2017 | Breaktime
Parade fashion yang jadi arahan mode tahun depan

Perhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2017 sendiri, sudah mendapat dukungan lembaga pemerintahan sejak awal, yakni Kementerian Perdagangan Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dewan Kerajinan Nasional Daerah DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Selain itu, Jakarta Fashion Week 2017 juga menggandeng mitra bisnis seperti Wardah, L'Oréal Professionnel, CIMB Niaga, Matahari Department Store, UBS Pusat Emas Model Baru, Dulux, Giv, Softener SoKlin, Systema, Top Coffee, Make Over, Epson, Blibli.com, Batik Air, Rumah Luwih, Aqua Reflections, Fashion Valet, Carlo Rino, Bakmi Mewah, Oakwood, Century Park, Acer, Rumah Sakit Mitra Keluarga, 8 Suara Bersaudara, dan CBN. (jfw)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE