Seniman Jepang Sulap Merpati Jadi High Heels | Breaktime
Seniman Jepang Sulap Merpati Jadi High Heels
18.07.2017

Membahas seputar dunia fashion wanita rasanya tak akan pernah habis. Setiap hari seolah akan selalu ada hal-hal baru yang menjadi tren di kalangan masyarakat pecinta fashion. Penampilan memang jadi satu hal yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Kaum hawa khususnya. Mereka selalu ingin tampil sempurna tanpa ada kurang sedikitpun.

Hal ini membuat beberapa vendor fashion akhirnya menciptakan tren mereka sendiri agar gaya wanita tak selalu membosankan. Sama halnya dengan seorang seniman Jepang yang bernama, Keiko Ohata. Beberapa waktu yang lalu, dirinya sempat menghebohkan netizen dengan karya yang luar biasa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ajaib, Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Muka!

Bagaimana tidak, Keiko mampu mengubah seekor burung merpati menjadi sepatu hak tinggi yang unik. Memang Keiko adalah seorang seniman yang banyak menghasilkan karya nyeleneh. Terbukti dengan foto-fotonya di situs komunitas kerajinan tangan  (DIY) Jepang. Hasil karya Keiko selalu mengagumkan.

Hanya saja yang paling menyedot perhatian adalah sepasang sepatu burung merpati. Keiko menciptakan sepasang sepatu ini bukan tanpa alasan. Ini karena memang ia sangat mencintai burung merpati. Sampai akhirnya ia menciptakan sebuah sepatu berbentuk burung dara yang bisa menemani dirinya kemanapun ia pergi.

Ia mencoba pergi jalan-jalan ke Taman Ueno Tokyo untuk melihat bagaimana respon kawanan burung dara asli. Lalu, apakah ia menggunakan kerangka burung dara asli untuk membuat sepatunya? Jelas tidak, B’timers. 

Seniman Jepang Sulap Merpati Jadi High Heels | Breaktime
Heels karya Keiko Ohata
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wanita Berjihab, Hati-Hati Pergi Ke Negara Ini!

Keiko mengawali hasil karyanya dengan membuat desain burung dara di kertas hingga ia merasa puas dan mirip dengan aslinya. Kemudian Keiko membeli sepasang sepatu polos seharga 2.000 yen atau setara dengan Rp 240 ribu.

Kemudian, desain burung dara yang telah dibuat dijadikan sebagai lapisan luar sepatu. Sedangkan untuk bagian kepala burung daranya dibuat menghadap ke bawah dan ekornya diarahkan ke depan. Namun, terlihat bahwa burung dara tersebut tampak sangat nyata dan lengkap dengan bulu-bulu.

Yup, bulu-bulu burung dara tersebut ia buat sendiri dengan kain tebal berbahan wol. Keiko mengatakan jika mendapatkan bulu burung dara asli, harganya terlalu mahal dan memakan banyak waktu. Nah, untuk menghasilkan bulu tiruan yang sempurna, Keiko mengukir di atas sterofom, kemudian ditutup dengan wol berwarna abu-abu dan direkatkan pada bagian sepatu.

BACAJUGA;3

Saat uji coba di taman, Keiko memakai sepatu itu dan menggunakan pakaian dengan warna mirip burung dara. Ia mendekat ke sekumpulan burung dara yang ada di sana. Namun, usahanya tersebut gagal karena  sekawanan burung tersebut langsung terbang ketika Keiko mulai mendekat.

Meski demikian, seniman jalanan yang berada di sekitar taman tersebut merasa terpsona dengan sepatu hasil karya Keiko. Beberapa pejalan kaki pun juga ikut penasaran dan mendekat pada Keiko. Beberapa orang bahkan meminta untuk berfoto. Alih-alih burung dara yang menghampiri, Keiko justru mendapat banyak pertanyaan dari orang sekitar. Sayangnya, sepatu hasil karya Keiko ini tidak ia pasarkan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE