Seksinya Latex yang Tengah Digilai Selebriti Hollywood | Breaktime
Seksinya Gaun Berbahan Latex yang Tengah Digilai Selebriti Hollywood
08.10.2015

Beberapa bulan lalu, Kim Kardashian mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Kanye West. Akan tetapi, di awal bulan Juni kemarin, saat menghadiri suatu acara, banyak orang yang mempertanyakan masalah kehamilannya karena di saat itu dia tampil dengan gaun berbahan dasar latex ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Bahkan hujatan bernada “pembohong” banyak dilontarkan baik dari para haters atau juga dari beberapa pengikut akun Twitter dan Instagramnya.

Namun kali ini, Breaktime bukan mau membahas masalah kehamilan Kim atau juga masalah tanggapan-tanggapan publik di jejaring sosial, melainkan masalah gaun latex yang dikenakannya pada saat itu.

Ternyata gaun hasil karya seorang desainer bernama Atsuko Kudo yang dikenakan oleh Kim dalam acara promosi sebuah produk minuman berenergi tersebut juga ditiru oleh para selebriti di Negari Paman Sam sana.

Seksinya Latex yang Tengah Digilai Selebriti Hollywood | Breaktime
Gaun yang dikenakan Rita Ora dan Kim Kardashian adalah hasil karya dari Atsuko Kudo

Selain Kim, Rita Ora, Katy Perry, Kylie Minoque sampai dengan Gigi Hadid juga pernah terlihat mengenakan gaun dengan warna serupa yang sama terbuat dari latex. Tidak hanya itu, saat dihelatnya acara Inside Soap Awards, Jennifer Metcalfe berhasil menyabet gelar Sexiest Female karena balutan gaun berbahan dasar latex berwarna merah menyala yang membuatnya terlihat sangat hot.

Ternyata, menurut Joe Zee, seorang pimpinan editor di Yahoo Style mengungkapkan bahwa pemakaian gaun atau pakaian berbahan dasar latex ini diadopsi jenis-jenis pakaian seksi dan ‘nakal’ yang banyak dikenakan oleh orang-orang yang suka melakukan variasi seks BDSM ditambah dengan popularitas Fifty Shades of Grey yang diputar di awal tahun 2015 lalu itu.

Bahkan penjualan pakaian dengan bahan dasar latex terus mengalami peningkatan, seperti yang diungkapkan oleh Baroness, seorang desainer latex dari New York, Amerika Serikat. Dengan bahan dasar latex ini, maka seorang wanita akan terlihat lebih seksi dan sensual karena material ini seakan dapat menempel dan membentuk lekuk tubuh penggunanya.

Walaupun sangat indah, elegan, seksi dan sensual, akan tetapi mode satu ini nampaknya akan susah untuk diadopsi kalangan selebritis di Indonesia karena melihat dari suhu udara di tanah air yang cenderung panas dan dapat membuat keringat mengucur deras jika mengenakan pakaian dengan bahan dasar latex.

Share This Article