Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Seksi dengan Lingerie Kelas A
15.03.2015

Meskipun dikenakan tersembunyi di balik busana, faktor kenyamanan bahan, cutting yang pas hingga membuat tubuh terlihat lebih flattering, bahkan warna dan detail cantik merupakan pertimbangan masing-masing wanita dalam memilih lingerie. Tidak kalah dengan busana rancangan desainer, beberapa pakaian dalam high brand berikut ini memiliki desain yang dikerjakan ‘serius’ dan memiliki harga jual tinggi. 

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Carine Gilson

Nama Carine sudah tidak asing lagi di dunia lingerie. Ia sudah mendesain couture lingerie sejak tahun 1994. Lingerie yang dikerjakan Carine secara hand-made ini memiliki ciri khas yaitu penggunaan bahan sutera superhalus, lace mewah dan sifon yang sangat tipis. Lingerie model basic-nya dijual mulai dari harga US$240 dan US$1360 untuk signature kimono.

 

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Agent Provocateur

Elegant, expensive, dan erotic merupakan tiga kata yang mendeskripsikan koleksi dari lingerie brand ternama ini. Koleksinya dijual mulai US$800 untuk body suit, US$900 untuk kimono, dan US$1100 untuk robes.

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Frankly Darling

Lingerie brand dengan nama unik ini merupakan merk pakaian dalam terbesar di Inggris. Merk ini diciptakan oleh Deborah Sim pada tahun 2000. Innocent chic dan classy sophisticated merupakan ciri desain Frankly Darling.

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Bordelle

Merk ini didirikan tahun 2007 oleh Alexander Popa dan Javier Suarez. Bordelle memiliki desain yang sangat khas dan unik, yaitu sentuhan modern dan kinky pada lingerie dengan desain klasik vintage. Produk khas Bordelle, yaitu bandage dress, dijual mulai harga US$500 hingga US$1400.

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
La Perla

Nama brand ini terinspirasi oleh kotak perhiasan berhiaskan permata yang didalamnya dilapisi oleh kain velvet merah. Lingerie koleksi La Perla ditujukan untuk para wanita yang elegan, feminin dan percaya diri. La Perla memiliki koleksi signature berupa Bolognese hand crafted corset yang mewah dan seksi.

Seksi dengan Lingerie Kelas A | Breaktime
Victoria’s Secret

B’timers pasti sangat mengenal nama brand ini. Brand yang sangat sukses ini tidak hanya mengandalkan kekuatan desain, tapi juga melalui teknik pemasaran seperti memakai model-model papan atas yang tergabung dalam Victoria’s Secret Angels. Selain koleksi couture, brand dengan ciri khas koleksinya yang seksi, centil dan feminine ini juga mengeluarkan koleksi pakaian dalam dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan harga jual yang tinggi, dipastikan bahwa lingerie-lingerie tersebut memiliki kualitas nomor 1 yang mampu membuat pemakainya merasa sangat nyaman dan lebih percaya diri. Anda berminat memilikinya juga, B’timers?

Share This Article