Sedia Teh Gratis, Booth Breaktime Diserbu Pengunjung CFD di Lapangan Monas | Breaktime
Sedia Teh Gratis, Booth Breaktime Diserbu Pengunjung CFD di Lapangan Monas
18.05.2015

Ada yang menarik dari kegiatan Car Free Day di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Minggu (17/5/2015) pagi. Kegiatan senam yoga massal yang diselenggarakan AXA Mandiri dan AXA rupanya menghipnotis para pengunjung Monas. Ratusan orang pengunjung yang bukan bagian dari peserta yoga massal mengelilingi pagar pembatas area yoga. Mereka menyaksikan kegiatan yoga yang berlangsung sekitar dua jam itu. 

Pada kesempatan yang sama, Breaktime menyediakan teh gratis bagi para pengunjung. Begitu senam yoga massal selesai, booth Breaktime yang awalnya hanya disinggahi beberapa pengunjung mendadak penuh sesak. Rupanya mereka ingin menikmati teh yang memang diberikan secara cuma-cuma kepada para pengunjung dengan syarat yang cukup mudah, yakni hanya mendaftarkan data diri kepada petugas yang berada di booth Breaktime. 

Pengunjung menikmati teh gratis di booth Breaktime
Pengunjung menikmati teh gratis di booth Breaktime

“Saya minum teh itu biasanya pagi hari. Kali ini kebetulan banget saya selesai mengkuti senam yoga massal begitu keluar ditawari teh oleh SPG Breaktime. Buat saya teh itu sudah menjadi bagian dari rutinitas saya, apalagi dipagi hari sebelum memulai aktivitas,” kata Zakaria, salah seorang peserta kepada Breaktime. 

Tidak hanya minuman teh, Breaktime juga memberikan hadiah menarik berupa gadget dengan cara mengunjungi portal Breaktime.co.id dan mengikuti petunjuk yang sudah disediakan. 

“Saya juga penasaran sih, Breaktime itu apa ya? Nanti saya coba buka siapa tahu saya beruntung dan mendapatkan gadget,” kata Zakaria seraya tersenyum. 

Setelah menikmati teh, banyak juga pengunjung yang berfoto di area yang secara khusus juga disediakan Breaktime. Nah, bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan mengikuti keseruan lain yang akan diberikan Breaktime, simak terus Breaktime.co.id.

Share This Article