Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017 | Breaktime
Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017
27.11.2017

Minggu lalu, dunia musik internasional sedang ramai karena gelaran American Music Awards 2017. Acara ini dilaksanakan pada 19 November 2017. Momen spesial bagi para musisi dunia ini juga menjadi kebanggan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, 17 tahun berlalu gelaran ini akhirnya mengundang sosok penyanyi kenamaan Agnez Mo sebagai tamu. Meski spesial, nyatanya tak membuat Agnez Mo heboh. Pelantun tembang Damn, I Love You ini lebih memilih untuk tampil simple nan elegan. Meski begitu, gaya urban-street yang jadi ciri khasnya begitu terlihat jelas.

Dalam gelaran bergengsi dunia ini, Agnez mempercayakan gayanya pada gaun putih rancangan John Galliano, yang juga merupakan mantan direktur kreatif rumah mode Christian Dior. Siluet gaun pilihan Agnez Mo terlihat sangat sederhana dengan potongan gaun lurus dan dirancang dengan bahan yang jatuh. Aura seksinya begitu menonjol berkat fitur belahan dada rendah atau plunging neck. Ditambah lagi dengan rambut bergaya pixie-cut berwarna putih terang membuat gayanya semakin eksentrik.

Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017 | Breaktime
Sexy-nya Agnez Mo di AMAs 2017
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Long Coat Wanita demi Musim Hujan Penuh Gaya

Bukan hanya Agnez Mo, para bintang besar dunia dari masa ke masa pun juga hadir dalam acara besar ini. Salah satunya adalah Diana Ross. Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang punya suara tinggi ini? Diana Ross sepertinya tak asing lagi dengan karpet merah AMAs. Di edisi tahun 1984, Ross menggunakan gaun emas mengkilap bersama dengan mendiang Michael Jackson yang menggunakan jaket militernya yang ikonik. Di tahun berikutnya, Ross memakai balutan gaun hitam yang sama menakjubkan.

Tetapi di tahun ini Diana Ross tampil 100% berbeda dari sebelum-sebelumnya. Ross memilih gaun dari Vivienne Westwood dari koleksi Fall 2017 dengan wide belt di bagian pinggangnya. Memberi ilusi pinggang lebih kecil. Dilengkapi dengan ornamen kepala yang cukup besar bak seorang ratu. Anggota The Supremes ini pun menerima Lifetime Achievement Awards yang bergengsi. Statement dari kain tile juga menjadi tambahan desain pada gaun cantik ini. Sangat ikonik!

Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017 | Breaktime
Diana Ross dan gaun ikoniknya
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor

Diana Ross sebagian dari musisi yang hadir di acara ini. Sang putri, Tracee Ellis Ross, yang juga sebagai tuan rumah acara tahun ini lebih memilih untuk tampil elegan dan sexy. Ia mengatakan bahwa gaunnya saat itu sebagai penghormatan kepada Diana Ross dan menggabungkan dengan kecintaannya terhadap fashion. Tracee menggunakan 12 kreasi gaun menarik sebagai tuan rumah. Setelah mengawal sang ibu menerima penghargaan bergengsi dan melenggang di karpet merah, ia bertransformasi bak seorang diva dengan gaun merahnya. Gaun merah tua yang cantik ini dari Ronald van der Kemp.

Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017 | Breaktime
Tracee Ellis Ross dan gaunnya yang cantik
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesegaran Berbusana Bak Seorang Selebgram

Satu lagi penyanyi yang tampil berbeda di AMAs 2017 minggu lalu adalah Selena Gomez. Ini tak hanya jadi debut platinumnya di AMAs, tetapi juga muncul dengan gaya baru yang sexy. Dengan penuh percaya diri Gomez berjalan melewati karpet merah. Gomez berbalut gaun mini berbahan kulit dari Coach. Leather jacket yang dipakainya hadir dengan detail yang sangat klasik. Selena membawa gaya streetwise ke Los Angeles dengan sangat memikat.

Sederet Artis Dengan Busana Ikonik Di AMAs 2017 | Breaktime
The sexy Selena

Itulah beberapa penampilan terbaik para selebriti di atas karpet merah American Music Awards 2017 versi Breaktime. Menurut B’timers bagaimana? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE