Sarah Jessica Parker Luncurkan Sneakers Tak Biasa | Breaktime
Sarah Jessica Parker Luncurkan Sneakers Tak Biasa
11.06.2017

B’timers siapa yang tak kenal aktris kenamaan pemeran Carrie Bradshaw, Sarah Jessica Parker? Sang artis Hollywood yang identik dengan serial Sex and the City ini pun baru-baru ini meluncurkan sebuah produk anyar bernadakan sepatu. Sarah memang selama ini sudah melebarkan sayapnya untuk menginvasi dunia fashion dalam beberapa tahun terakhir. Invasi tersebut berupa kemunculan koleksi brand ciptaannya sendiri yang bertajuk SJP Collection. Sejauh ini sih, SJP Collection sudah menelurkan koleksi produk parfum, tas tangan dan beberapa model clothing.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Belanja Sepatu? Cek Sepatu Airwalks Ini, Yuk!

Namun seakan belum puas, Sarah kini dengan percaya diri membeberkan koleksi sepatu sneakers dengan nama Meteor. Lucunya, bagi beberapa pengamat fashion justru sebenarnya Ia tak melambangkan aksen sepasang sneakers sama sekali. Pasalnya, mau dilihat dari segi manapun juga sepatu ini lebih terlihat bak sepatu bergaya T-Strap flat yang menyerupai sandal.

Terlepas dari opini para pengamat fashion yang terkesan sedikit menghujam, Sarah tetap bersikeras dan keukeuh bahwa Meteor adalah sebuah sneakers. Alasan utama sarah bersikap demikian ialah karena bagian sol bawah sepatu terbuat dari karet— yang mana menurutnya merepresentasikan ciri khas dari sepatu sneakers.

Sarah Jessica Parker Luncurkan Sneakers Tak Biasa | Breaktime
sepatu sneakers Meteor yang berkilau

Varian sepatu Meteor ini ada empat macam. Mereka terdiri atas black leather, shiny gold metallic, denim dan silver scintillate hologram. Pada silver scintillate hologram, bagian luaran sepatu didominasi dengan taburan manik-manik blink-blink yang glamor nan menyilaukan. Namun pada jenis lain seperti Meteor Denim, Ia justru mengandalkan sentuhan motif denim polos yang simpel guna menyelimuti bagian luaran sepatu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Atraksi Sepatu Terbaik Di Milan Fashion Week

Disambungkan dengan tema musim panas, sepatu ini sih masih sukses disebut sebagai sepatu yang cocok untuk dipakai dan dibanggakan. Meteor juga tak ayal lumayan menonjol bila dihubungkan dengan kata ‘fleksibel’ karena Ia bisa dipakai pada acara semi-formal hingga acara berbau outdoor. Bagian samping kiri dan kanan sepatunya juga terbuka, menandakan bahwa Ia tak akan mengecewakan konsumen dalam poin sirkulasi udara.

Sarah Jessica Parker Luncurkan Sneakers Tak Biasa | Breaktime
sepatu sneakers Meteor varian Denim

Pada akun media sosial Instagramnya, Sarah sangat positif mempromosikan produk andalan terbarunya tersebut. Ia mengaku bahwa nama Meteor diharapkan dapat mencerminkan kehebatan produk yang melesat memenuhi keinginan pelanggan. Ia juga percaya bahwa produk sepatunya ini adalah produk yang versatile alias dapat digunakan pada setiap aktivitas mulai dari siang hingga malam hari.

Yang membuat semua orang berdecak kagum sebenarnya bukan hanya keunikan dari jenis produk sepatu SJP collection ini, B’timers. Pada kenyataannya, harga sepatu inilah yang lebih memicu kontroversi di kalangan khalayak luas. Bagaimana tidak, sepatu yang menurut pengamat fashion dapat dijual murah senilai $34-$60 ini malah membuka harga mulai dari angka $255! Bila dirupiahkan, sepasang sepatu Meteor maka dapat dibeli mulai harga sekitar Rp 3 jutaan!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Desainer Hijab Ini Menggebrak Pasar Dunia!

Well, whether it is a worthy deal or not, Anda-lah yang bisa menilai sendiri B’timers. Yang perlu Anda ketahui lagi sebenarnya sepatu ini sudah sold out alias sudah ludes pada pembelian secara online. Sampai-sampai nih, pihak SJP collection sudah mempunyai ancang-ancang untuk menyetok kembali produk sepatu kebangaan mereka tersebut.

Wah, ini membuktikan bahwa masyarakat tidak terlalu peduli terhadap komentar dari kritikus fashion ya, B’timers. Toh sepatu yang justru diremehkan dan dipertanyakan jenisnya ini tetap bisa menarik hati para konsumen di luar sana. Kalaupun Anda berminat untuk membeli sepasang, silahkan segera kunjungi situs resmi SJP collection di www.sjp-collection.com. (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE