Sandal Gladiator Layak Jadi Koleksi Wajib, Ini Alasannya | Breaktime
Sandal Gladiator Layak Jadi Koleksi Wajib, Ini Alasannya
21.06.2015

Sandal gladiator telah mempunyai peran yang penting dalam dunia fashion dalam waktu yang cukup lama. Dari runway sampai street look, item ini bisa memberi kesan ganda yang tentunya akan menunjang penampilan setiap wanita. Klasik namun tetap stylish, edgy namun tetap bisa terlihat casual, atau fierce namun tetap terlihat manis.

Karena itulah, B’timers wajib memiliki fashion item satu ini untuk menampilkan kesa berbeda. Butuh alasan lainnya? Simak, yuk!

Modelnya variatif

Ada bermacam jenis dan model yang bisa Anda pilih
Ada bermacam jenis dan model yang bisa Anda pilih

Sandal gladiator hadir dengan tinggi yang berbeda, mulai dari yang hanya semata kaki, setinggi betis, sampai selutut. Selain lebih banyak dikenal dengan alasnya yang datar, banyak sandal gladiator yang juga dilengkapi dengan heel.

Untuk modelnya pun bervariasi. Selain dengan model strap yang simpel, sandal gladiator juga kini telah banyak dikreasikan dengan detail-detail yang unik dan rumit, atau tetap dengan kesan kunonya, dengan sedikit sentuhan modern sebagai aksen pendukungnya.

Cocok untuk semua jenis kaki

Siapapun bisa tampil menarik dengan sandal gladiator
Siapapun bisa tampil menarik dengan sandal gladiator

Bagaimanapun jenis kaki Anda, jangan takut untuk memadu-madankan tampilan Anda dengan sandal gladiator. Kuncinya, sesuaikanlah dengan seksama. Wanita dengan kaki lebih lebar bisa memilih sandal T-strap dan heel yang tidak terlalu tinggi untuk memberi ilusi lebih tinggi pada kaki. Sementara, untuk yang berkaki yang lebih ramping, Anda bisa memilih sandar dengan potongan yang simpel, serta dengan tambahan aksen seminimal mungkin. 

Pilihan aman untuk semua jenis kaki, Anda bisa memilih sandal dengan lajur yang tegas, yang dapat membagi kaki di tengah. Garis yang tegas ini dapat memberi ilusi lebih panjang pada kaki, serta menciptakan siluet ramping.

Pas dengan beragam outfit

Celana sampai rok, semua bisa berpadu dengan sandal gladiator
Celana sampai rok, semua bisa berpadu dengan sandal gladiator

Untuk menonjolkan sandal gladiator pada penampilan Anda, padu-padankanlah item ini dengan celana pendek, rok atau dress. Tidak hanya itu, sandal ini juga bisa tampil serasi dengan jeans dan celana panjang.

Kombinasi sandal gladiator dengan dress, rok panjang atau flowy pants bisa menciptakan kesan bohemian pada penampilan Anda. Sandal ini juga bisa tampil sempurna dengan rok mini, khususnya untuk para wanita yang ingin terlihat lebih tinggi. 

Selanjutnya, sandal gladiator bisa tampil sempurna dengan celana pendek, karena sandal ini dapat menjadi sebuah alternatif dari flip-flop. Kombinasi keduanya bisa menciptakan kesan santai dalam penampilan Anda.

Pilihan terakhir, jeans merupakan salah satu teman terbaik dalam padu-padan sandal gladiator. Untuk mempertegas tampilan sandal, Anda bisa memasangkannya dengan skinny atau rolled-up jeans.

Sempurna untuk berbagai kesempatan

Apapun kegiatannya, sandal gladiator bisa diandalkan
Apapun kegiatannya, sandal gladiator bisa diandalkan

Tampil modern à la wanita karir, checked. Tampil boyish à la biker, checked. Tampil girly à la princess, checked. Tampil casual selayaknya keseharian Anda, checked.

So, butuh apa lagi?

Share This Article