Fashion Terbaru Tropical Prints Attack di Musim Panas | Breaktime
Sambut Musim Panas dengan Tropical Prints Attack!
07.07.2015

Selamat datang musim panas! Kali ini tropical prints kembali meramaikan tren spring summer 2015. Aksen tropical prints menghadirkan kesan segar untuk total look dan salah satu elemen fashion yang cocok untuk musim panas. Motif yang identik dengan gaya liburan ini juga dapat dikenakan untuk everyday look lho, B’timers.

Beberapa desainer kini banyak mengeksplorasi tropical prints ke dalam salah satu koleksinya dari cropped top, flare skirt, mini dress, long outer dan pants. Nuansa motif tahun ini yang dihadirkan langsung memikat mata. Dari corak floral dengan warna-warna segar berukuran besar, dedaunan dan palm, hingga buah nanas unik dengan berbagai pilihan warna-warna yang bright dan super eye catchy.

Bosan dengan gaya monoton, saatnya bermain tabrak motif!
Bosan dengan gaya monoton, saatnya bermain tabrak motif!

Tidak selamanya motif bunga identik dengan kesan feminin. Tapered pants, palazzo pants dengan motif floral elegan dipadankan dengan kemeja dan blazer basic kesayangan, cocok juga untuk gaya profesional yang menghadirkan sisi playful dengan sentuhan androgyny.

Tampil chic dengan motif tropical
Tampil chic dengan motif tropical

Untuk mengimbangi motif tropical dengan warna-warna yang kuat, padukan dengan warna netral seperti hitam, putih, atau krem. Padanan aksesori pendukungnya seperti sepatu dan tas gunakan warna-warna polos yang mendekati outfit motif tropical yang dikenakan.

Rok bermotif bunga untuk gaya santai
Rok bermotif bunga untuk gaya santai

Untuk gaya padanan liburan kali ini, pilih item yang mengutamakan kenyamanan, seperti pilihan top berbahan katun dan denim dengan flats. Agar tubuh tidak terlihat makin berisi, pilih motif tropical ukuran sedang.

Penampilan Anda pun kini terlihat kian atraktif. Saatnya tampil modis dengan gaya tropis nan memikat. Selamat berlibur, B’timers!

Share This Article