Ayo Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017 | Breaktime
Saatnya Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017
09.04.2016

Tahun 2016 baru saja B’timers masuki tetapi sudah begitu banyak perkembangan tren fashion yang bermunculan dan siap untuk membuat penampilan Anda semakin modis. Kali ini Breaktime akan memberikan bocoran warna yang bakal hits dan booming pada pertengahan akhir tahun 2016 ini. Hmm.. B’timers penasaran kan?

Dan, tada! Jawabannya adalah deep fuchsia dan hot magenta! Beberapa kali baju maupun aksesori berwarna deep fuchsia mulai merambah dunia fashion. Melihat warnanya pasti B’timers langsung jatuh hati. Untuk padu padannya, B’timers tidak perlu bingung karena warna ini tergolong mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item.

Goes monochrome

Ayo Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017 | Breaktime
Pilih atasan yang lebih cerah untuk lebih mempercantik wajah Anda

Warna fuchsia dan magenta tersebut sudah cukup cantik untuk dikenakan. Untuk itu, B’timers dapat mengenakan beragam warna gradasi fuchsia dan magenta untuk atasan mau bawahan. Pilih warna yang lebih gelap untuk Anda kenakan sebagai sepatu, seperti hitam maupun dark purple. Tambahkan aksesori seperti slingbag dan poleskan cat kuku senada untuk melengkapi penampilan Anda.

Pair it with silver

Ayo Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017 | Breaktime
Silver stuff looks great with fuchsia

Warna-warna metallic tampaknya sangat bagus bila dipadukan dengan warna yang sedikit menyolok mata seperti fuschia dan magenta. B’timers dapat menambahkan warna silver pada atasan ataupun bawahan. Anda dapat pula memberikan aksen metalik pada sepatu maupun aksesori. Buat fashion fuchsia menjadi item statement dalam gaya Anda sehari-hari.

Fuchsia and maroon is best partner

Ayo Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017 | Breaktime
Ternyata warna maroon dan fuchsia pasangan yang keren jika dipadukan

Maroon merupakan warna setingkat lebih gelap dan gloomy dibandingkan fuchsia. Hal tersebut ternyata justru memberikan dampak positif jika digunakan bersamaan. B’timers dapat memadukan pakaian dengan warna fuchsia dan maroon untuk busana sehari-hari Anda. Berikan aksen warna gelap seperti hitam dan cokelat juga memberikan sentuhan manis yang misterius dalam gaya Anda.

Give green shades a try!

Ayo Kulik Ramalan Trend Warna Fall/Winter 2017 | Breaktime
Give one point statement with fuchsia in your style

Dalam menggunakan warna fuchsia bukan berarti B’timers harus menggunakan dari atas ke bawah warna fuchsia maupun magenta. B’timers dapat memberikan point pada salah satu fashion item yang Anda gunakan, seperti tas, scarf, atau jam tangan. Padukan dengan warna-warna khas musim gugur seperti cokelat maupun hijau.

Wah, akhir tahun ini tampaknya akan lebih ceria dengan kehadiran outfit berwarna deep fuchsia dan hot magenta. Tidak ada salahnya bila B’timers berburu outfit keren sedari dini agar nantinya Anda dapat menjadi trendsetter di antara para pencinta fashion Indonesia. Good luck, Ladies! (Ft)

Share This Article

Tagging: