Reuni Cara Delevingne-Kate Moss untuk Fashion Brand Mango | Breaktime
Reuni Cara Delevingne-Kate Moss untuk Fashion Brand Mango
08.06.2015

Dalam dunia fashion ada begitu banyak brand yang menciptakan desain-desain kreatif dan unik. Bagi top brands, memuncaki peringkat dunia fashion menjadi keharusan lewat karya stylish dan inspiratif mereka. Seperti halnya brand asal Spanyol, Mango, yang baru-baru ini menggandeng dua supermodel cantik dan berbakat, Cara Delevingne dan Kate Moss.

Kedua supermodel asal Inggris ini dipercaya menjadi wajah baru Mango untuk campaign Autumn/Winter 2015 yang bertajuk “Something in Common”. Keduanya sudah pernah bekerjasama dalam Burberry campaign tahun lalu. Hot news tentang duet Delevingne dan Moss kali ini bisa dilihat di akun Instagram resmi Mango yang update hari Rabu.

Dalam foto hitam putih, terlihat keduanya mengenakan koleksi terbaru dari brand tersebut. Foto-foto lain memperlihatkan mereka yang memakai koleksi Autumn/Winter 2015. Dilansir dari Hello, photo shoot itu dipercayakan kepada dua fotografer kawakan, Inez dan Vinoodh.

Supermodel asal Inggris Cara Delevingne dan Kate Moss kembali berduet
Supermodel asal Inggris Cara Delevingne dan Kate Moss kembali berduet

Moss sendiri sudah pernah bekerja dengan Mango sebelumnya. Model berusia 41 tahun itu menjadi wajah Mango pada 2011 dan 2012. Ia mengatakan antusiasmenya kembali bekerja dengan Mango. Moss menyebutkan Mango adalah brand yang segar dan modern. Ia pun senang dan menikmati duet dengan Delevingne untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya berduet dalam sebuah campaign untuk Burberry fragrance My Burberry”.

Tak hanya itu, kepiawaian dua fotografer dalam merepresentasikan energi kedua model dalam pengambilan gambar yang sempurna juga mendapat pujian dari Moss. Moss juga mengaku dirinya dan Delevingne sangat menikmati sesi foto itu dan mereka melakukannya dengan fun. Delevingne mengatakan dirinya juga merasakan hal yang sama.

Model berusia 22 tahun itu mengungkap bahwa pengalamannya bekerja dengan Moss terasa spesial. Delevingne bahkan mengatakan sembari bercanda bahwa mereka berdua adalah partner in crime yang menjadi kombinasi mematikan. Delevingne mengaku bahwa ia adalah penggemar Moss yang merepresentasikan seorang fashion icon sejati.

Banyak yang ia dapat dan pelajari lewat sesi foto bersama Moss. Photo shoot itu pun terasa epik dan mereka menyukainya, B’timers. Wow, sounds like two goddesses are reuniting and spell their magic on us?

Share This Article