Rayakan Natal Dengan Nail Art Super Simpel Ini | Breaktime
Rayakan Natal Dengan Nail Art Super Simpel Ini
25.12.2015

Natal sudah semakin dekat. Apa saja sih persiapan B’timers untuk Natal tahun ini? Pohon Natal, check. Kado, check. Lampu warna warni, check. Christmas theme nail art? Belum, kan? B’timers pasti berpikir, “ah buat apa sih ribet-ribet menghias kuku saat Natal?”. Eits, jangan salah dulu. Nail art memang bukan hal yang esensial untuk Natal, tetapi B’timers bisa merasakan aura Natal dengan lebih maksimal jika pakai nail art yang super mudah ini.

  • Red White Polka

Rayakan Natal Dengan Nail Art Super Simpel Ini | Breaktime
Natal selalu identik dengan merah dan putih

Merah dan putih tidak bisa dipisahkan dari tema Natal setiap tahun. Nail art yangsatu ini sangat mudah. B’timers cukup siapkan cat kuku berwarna merah dan putih, tak lupa tusuk gigi atau cottonbud. Oleskan cat kuku merah secara rata, tunggu hingga kering. Setelah warna dasar sudah benar-benar kering, buat motif polka dengan menggunakan cat kuku warna putih dan tusuk gigi atau cotton bud. Tunggu hingga kering, oleskan cat kuku bening untuk melindungi motif kuku Anda.

  • Red White Stripes

Rayakan Natal Dengan Nail Art Super Simpel Ini | Breaktime
Buat jari Anda semanis permen

Masih dengan warna merah dan putih. Kali ini inspirasinya dari permen tongkat yang hits saat Natal. Bahan dan caranya hampir mirip dengan yang polka, bedanya cat warna putih tidak ditotol-totolkan namun dioleskan dengan tusuk gigi atau cotton bud membentuk garis diagonal. Pastikan cat dasarnya kering dahulu ya sebelum memoleskan warna selanjutnya.

  • White Christmas and Christmas Tree

Rayakan Natal Dengan Nail Art Super Simpel Ini | Breaktime
Pita hijau di ujung kuku Anda

Meskipun di Indonesia tidak turun salju, bukan berarti B’timers tidak bisa merasakan yang namanya white Christmas lho. Cukup dengan cat kuku warna putih dan hijau terang, B’timers sudah bisa ikut merayakan Natal dengan salju di jari Anda. Oleskan cat kuku warna putih di kelima jari Anda, biarkan hingga kering.

Setelah kering di keempat jari Anda totolkan cat kuku putih dengan menggunakan tusuk gigi. Sementara di satu jari, oleskan cat kuku warna hijau secara mendatar. Buat seperti sedang ada pita melilt jari Anda. Anda juga bisa menggunakan warna hijau dengan glitter untuk kesan lebih meriah.

Sekedar info untuk B’timers jangan lupa mengoleskan nail base agar kuku selalu sehat dan tidak rapuh karena banyak menggunakan cat kuku. Tips agar cat cepat keirng, celupkan kuku B’timers ke dalam air es. Siap menyambut Natal dan tahun baru dengan hiasan kuku eksentrik bukan? Selamat Natal!! (ft)

Share This Article