Rani dan Gani, Wajah Indonesia Di Asia’s Next Top Model 3 | Breaktime
Rani dan Gani, Wajah Indonesia Di Asia’s Next Top Model 3
28.04.2015

Gani And Rani Asia's Next Top Model

Ajang pencarian model bergengsi Asia’s Next Top Model (ASNTM) sudah melangkah ke season 3 nih, B’timers! ASNTM adalah reality show yang mempertemukan sejumlah kontestan yang merupakan seorang model. Mereka nantinya akan mengikuti babak penyisihan yang mengeliminasi peserta di setiap minggu, sampai didapat satu orang pemenang yang berhak menyandang gelar Asia’s Next Top Model.

ASNTM diikuti oleh para model berbakat dari seluruh wilayah Asia Pasifik. Untuk bisa masuk ke putaran final yang hanya menyediakan tempat bagi 14 orang, Indonesia boleh berbangga karena bisa mengirimkan 3 wakilnya. 

(Baca juga: Jakarta Gelar Comic-con 2015 September Mendatang!)

Rani dan Gani, Wajah Indonesia Di Asia’s Next Top Model 3 | Breaktime
Rani Ramadhany, finalis Asia’a Next Top Model

Rani, gadis berusia 20 tahun ini merupakan seorang mahasiswa sekaligus model yang juga jago bermain drum. Pemilik mata indah ini mengidolakan model cantik Cara Delevingne dan si seksi Adriana Lima. Elie Saab adalah desainer favoritnya.

Sekilas memang tak terlihat bahwa Rani adalah seorang lady rocker yang lebih suka memakai jeans sobek-sobek dan sneakers ketimbang dress yang anggun. Penyuka seni dan entertainment yang tomboy ini adalah seorang gadis penuh passion dan sangat berbakat.

Rani dan Gani, Wajah Indonesia Di Asia’s Next Top Model 3 | Breaktime
Ayu Gani, finalis Asia’a Next Top Model

Sementara, Ayu Gani atau akrab disapa Gani juga merupakan seorang mahasiswa. Gadis berusia 23 tahun tersebut mengidolakan model Karlie Kloss sebagai kiblat fashion-nya. Gani mengaku sangat menyukai rancangan Dolce & Gabbana.

Finalis ASNTM 3 yang satu ini memang punya passion for fashion. Ia mengambil jurusan fashion dan mendalami bisnis di dunia mode. Ia juga pernah mengikuti kompetisi modeling terbesar di Jakarta dan terpilih menjadi model favorit.

Kerja keras telah mengantarkan langkah kaki mereka ke panggung ASNTM 3 yang fierce dan membutuhkan passion tinggi untuk menyodorkan kursi jawara bagi satu orang model yang mampu bertahan hingga akhir. Lantas, mampukah finalis asal Indonesia menyabet gelar The Asia’s Next Top Model? Dukung mereka terus ya, B’timers!

Share This Article