Ragam High Heels yang Mencuri Perhatian | Breaktime
Ragam High Heels yang Mencuri Perhatian
09.09.2015

Desain yang tidak biasa pada hak sepatu akan mengubah penampilan B’timers. Semua mata akan tertuju pada desain yang tidak biasa, kontemporer, unik dan cenderung nyeleneh pada sepatu. Ini juga yang membuat semua desainer ternama berlomba-lomba mendesain sepatu dengan ide-ide briliannya.

Langkahkan kaki penuh percaya diri dengan desain pada hak berbentuk unik dan one-of-a kind. Outfit yang dikenakan dengan model simpel sederhana akan terlihat istimewa dengan padanan sepatu gaya.

In love with this shoes
In love with this shoes

Sebut saja desainer sepatu dengan rancangan unik dari Sophia Webster. Desain menawannya bisa dilihat dengan aksen kupu-kupu pada belakang hak sepatu dibagian belakang. Berbeda dengan Karl Lagerfeld yang pernah merancang beberapa sepatu dengan brand Melissa. Rancangan kali ini begitu menggambarkan karakteristik dari desainer nyentrik tersebut melalui aksen dasi dan setelan jas hingga kacamata hitam. Tetapi Karl Lagerfeld tidak melupakan bentuk unik pada hak sepatu, bisa kita lihat dengan adanya bentuk ice cream cone di bagian hak sepatu. Keren!

Aksen wings yang membuat semua mata melirik
Aksen wings yang membuat semua mata melirik

Model unik lainnya pada sepatu yang sayang dilewatkan yaitu sneaker dengan aksen wings karya brillian Jeremy Scott, creative director dari brand Moschino. Lain halnya dengan rancangan sepatu tanpa hak, pertama kali dibuat oleh Antonio Berardi di tahun 2008. Dan menjadi viral saat dikenakan kembali pada Lady Gaga. All eyes on her shoes! Menjadi perdebatan yang panjang dikarenakan kurang nyamannya saat dikenakan dan cenderung menyusahkan.

Beranikah B'timers memakai sepatu tanpa hak?
Beranikah B'timers memakai sepatu tanpa hak?

Baca juga: RAHASIA NYAMAN DENGAN HIGH HEELS

Jika B’timers masuk dalam kategori pecinta sepatu, pastikan untuk menyimpan sepatu dengan hak unik di dalam box ataupun rak khusus untuk menghindari kerusakan. Setelah dipakai seharian, angin-anginkan terlebih dahulu baru masukkan dalam box. Berikan penyangga sepatu untuk menjaga bentuk sepatu dan taburkan silica.

Desain kontemporer pada ujung hak
Desain kontemporer pada ujung hak

Berbagai macam variasi model hak sepatu unik bisa memberikan ide untuk mengoleksi sepatu berhak unik ataupun memulai bisnis usaha sepatu cantik.

Share This Article