Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion | Breaktime
Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion
03.05.2017

Ajang lari berkonsep “fashionable” kembali digelar dalam Jakarta Wine and Cheese Run (JWCR) di Summarecon Kelapa Gading, Minggu 30 April 2017. Tema yang diusung tahun ini adalah “Thematic Custome Around the world.” Pesertanya pun beragam bukan hanya berasal dari Indonesia tapi juga mancanegara.

Yang menyenangkan dari JWCR tahun ini adalah seluruh keluarga dapat ikut berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak untuk pria dan wanita yakni 10K, 5K, dan 1,2K Kids Dash bagi peserta anak-anak. Kids Dash dibagi menjadi dua kategori usia yakni 8-10 tahun dan 5-7 tahun.

Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion | Breaktime
Para pemenang kategori Best Timing

Untuk jarak tempuh 10K (pria dan wanita), juara pertama kategori Best Timing berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp 7.000.000 (tujuh juta rupiah), paket wine sesuai berat badan, dan paket buah.  Juara Kedua, menerima uang tunai senilai Rp 5.000.000 (lima juta rupiah), paket wine setengah berat badan peserta, dan paket buah. Sedangkan juara ketiga memperoleh uang Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), paket wine setengah berat badan peserta, dan paket buah.

Kategori Best Indonesia Runners (pelari tercepat khusus warga Indonesia) mendapat tambahan hadiah voucher belanja di Mall Kelapa Gading (MKG) senilai Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) untuk juara pertama, Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) juara kedua, dan Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk juara ketiga. Sementara untuk jarak tempuh 5K para pemenang mendapat hadiah yang hampir serupa dengan pemenang di jarak 10K.

Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion | Breaktime
Para pemenang dalam kategori Kid Dash

Di kategori Kids Dash, juara pertama memperoleh hadiah voucher MKG senilai Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) berikut paket buah sesuai berat badan. Juara kedua, voucher MKG senilai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) dan paket buah setengah berat badan. Juara ketiga, voucher MKG senilai Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) beserta paket buah.

Sementara kategori Best Costume berhak mendapat hadiah voucher MKG senilai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Juara pertama di kategori 10K pria diraih Agus Prayogo dengan waktu tempuh 34 menit 39 detik. Juara dua, Asma Bara, waktu tempuh 34 menit 40 detik, dan juara tiga, Erwin Beke dengan waktu tempuh 36 menit 10 detik. Kategori wanita 10K, juara pertama diraih Ondekta Vina dengan waktu tempuh 39 menit, 17 detik, juara dua Novita Andriyani waktu tempuh 41 menit, 34 detik, dan juara tiga Michelle Crispin dengan waktu tempuh 48 menit, 24 detik.

Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion | Breaktime
Salah satu peserta dengan kostum yang menakjubkan

Tahun ini bekerja sama dengan Hungary Tourism Agency, pemenang Best Timing pria dan wanita, Best Costume pria dan wanita serta dua orang pemenang Lucky Draw mendapat grand prize kesempatan mengikuti Budhapest Marathon di Hungaria pada Oktober 2017.

Keseruan lomba lari yang memadukan keterampilan dalam berbusana ini masih sangat terasa euphoria keseruannya. Meskipun acara telah selesai digelar, jelas ajang tersebut memberikan pengalaman dan sensasi berbeda saat berlari. Sukses untuk para pemenang dan good luck untuk pemenang yang akan mewakili Indonesia dalam ajang marathon di Hungaria!



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE