Cara Menggantung Sweater yang Benar Ini! | Breaktime
Perhatikan Cara Menggantung Sweater yang Benar Ini
21.02.2016

Sweater merupakan salah satu fashion item paling penting untuk musim penghujan seperti sekarang. Namun, Anda harus siap menyapa matahari yang mulai lebih sering muncul belakangan ini. Untuk itu saatnya untuk menanggalkan sweater kesayangan B’timers dan menyimpannya untuk musim penghujan tahun depan. 

Cara Menggantung Sweater yang Benar Ini! | Breaktime
Menggantung sweater menyebabkan bentuknya jadi melar di bagian bahu

Sayangnya bahan sweater yang mayoritas dari benang wol seringkali melar di bagian pundak akibat digantung dengan gantungan pakaian dalam waktu lama. Tentu B’timers tidak ingin sweater kesayangan Anda menjadi rusak bentuknya kan? Saatnya Anda untuk mempelajari trik paling mudah dan menjaga bentuk sweater Anda berikut:

Step 1. Fold your sweater

Lipat sweater B’timers menjadi dua dan memastikan lengan sweater bersatu dengan rapi dan pas. Lipat dengan posisi bagian depan sweater  menghadap ke luar.

Step 2. Set hanger at armpit

Letakkan gantungan baju menyilang di sela bagian bahu dan dada sweater Anda. Pastikan pengait gantungan baju berada di antara area ketiak sweater.

Step 3. Wrap your bottom sweater

Lipat sweater bagian bawah menutupi gantungan baju B’timers, sehingga menutupi bagian kerah sweater Anda.

Step 4. Fold sleeves

Bagian yang selanjutnya harus B’timers lipat adalah bagian lengan sweater. Lipat menyilang lengan sweater untuk menyempurnakan tumpukan sweater Anda di gantungan baju tersebut.

Step 5. Hang your sweet sweater

You’re done, B’timers! Saatnya menggantung sweater Anda dengan rapi dalam lemari. Lakukan hal yang sama pada koleksi sweater B’timers yang lainnya.

Dengan cara tersebut, B’timers tidak perlu khawatir sweater Anda akan rusak meskipun disimpan dalam jangka waktu lama. Untuk lebih jelasnya, B’timers bisa melihat video singkat berikut ini nih!

Selamat mencoba, B’timers! (ft)

Share This Article