Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon | Breaktime
Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon
07.11.2017

Seleb Hollywood serba bisa, Zendaya Maree Stoermer Coleman atau yang populer dengan nama panggung Zendaya memang tersohor dengan penampilan yang selalu penuh gaya dalam setiap suasana. Setelah sukses menjajal dunia akting sejak tahun 2010 lewat sitkom Shake It Up keluaran Disney Channel, gadis kelahiran tahun 1996 tersebut mulai berkiprah di dunia tarik suara dengan mengeluarkan single bertajuk Swag It Out pada tahun 2011 hingga merilis album Replay di tahun 2013. Tak sampai di situ saja, Zendaya juga mewujudkan passion di bidang fashion dengan menelurkan clothing line Daya by Zendaya serta koleksi sepatu lewat Sole of Daya. 

Selain melejitkan namanya lewat peran Michelle “MJ” Jones dalam film Spider-Man: Homecoming, Zendaya juga terkenal sebagai style chameleon karena selalu sukses membawakan gaya busana dalam berbagai nuansa berbeda di setiap acara. Setiap pagelaran red carpet di Hollywood hingga seluruh dunia selalu menjadi ajang yang tepat untuk menantikan pesona Zendaya dalam membawakan berbagai rancangan busana kelas dunia. Salah satu penampilannya yang paling epic ialah ketika menghadiri 2017 Met Gala. Dalam balutan busana Dolce & Gabbana bernuansa jingga dan printed motif nan berani, Zendaya bahkan menarik perhatian sang diva Rihanna yang mengunggah foto Zendaya dan memberi caption berupa “brown goddess.

Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon | Breaktime
Zendaya menghadiri 2017 Met Gala dalam balutan gaun oranye cerah dari Dolce & Gabbana

Menyanyi, berakting, hingga mendesain busana dan sepatu rupanya bukan satu-satunya bakat yang dimiliki Zendaya. Seleb serba bisa tersebut juga memiliki kemampuan unik untuk tampil spektakuler dalam setiap ajang bergengsi. Bekerja sama dengan stylist Law Roach, Zendaya tampil memukau dalam gaun Victor & Rolf yang bernuansa anggun dengan aksen ruffle berkilau. Sweater-dress bergambar rusa yang umum disebut dengan gaya busana ugly-sweater yang dikenakannya dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di Paris tersebut nampak sempurna dengan citra chic yang melekat pada diri Zendaya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sepatu Nyaman Untuk Kerja Penuh Gaya

Zendaya kembali bereksperimen dengan tampilan anggun nan imut saat menghadiri ajang pemotretan di London dalam rangka promosi film Spider-Man: Homecoming. Seleb berusia 20 tahun tersebut nampak imut dengan pancaran kecantikan belia lewat kombinasi unik rancangan Molly Goddard berupa sweater bergaris warna hitam-kuning ala bumble bee dan rok balerina berwarna teal.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kecantikan Modern ala Model Rambut Pendek 2017

Masih dalam ajang promosi film Spider-Man: Homecoming, Zendaya tampil memukau dengan gaun berwarna biru cerah rancangan Jonathan Simkai dan sepatu berwarna senada koleksi Manolo Blahnik  yang dihadiahkan oleh Rihanna kepadanya. Stylist pribadinya, Law Roach menuturkan bahwa penampilan Zendaya kali itu terinspirasi oleh gaya busana khas wanita Spanyol yang dikenakan setiap kali pergi kencan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gaya Hippie Nan Sexy Untuk Eksplor Busana Pantai
Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon | Breaktime
Zendaya menghadiri 2017 MTV Movie Awards mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad

Penampilan Zendaya di ajang bergengsi MTV Movie Awards tak kalah menawan dari gayanya yang biasa. hadir dengan busana berwarna hijau lumut segar dan lengan floaty, Zendaya tampil cantik nan menggairahkan dengan gaun bernuansa menerawang dan potongan leher rendah nan seksi. Aksen manik-manik memberikan sentuhan sopan pada tampilannya sehingga Zendaya tidak berisiko menampakkon bagian pribadi dari tubuhnya. 

Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon | Breaktime
Zendaya menghadiri BET Awards dalam shirtdress warna perak berkilau

Saat menghadiri BET Awards, Zendaya tampil fenomenal dengan busana shirtdress warna perak berkilau dan potongan rambut pixie. Meski banyak mendapat kritikan, penampilannya tersebut mendapatkan pujian yang tak kalah banyak. Dengan gaya busana nan bercahaya dan model rambut bold, penata gayanya menyeimbangkan kecantikan alami Zendaya dengan sentuhan riasan mata dan bibir nan soft.

Di antara berbagai penampilan terbaik Zendaya tersebut, manakah yang paling mencuri perhatian B’timers? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE