Patch, Detail Kecil yang Bikin Penampilan Berbeda | Breaktime
Patch, Detail Kecil yang Bikin Penampilan Berbeda
17.05.2015

Bosan dengan outfit yang begitu-begitu saja? Gunakan patch atau emblem sebagai aksen. Aksen kecil yang sempat menjadi tren pada tahun 2014 ini akan  banyak kembali Anda temui pada akhir tahun. Item ini bisa digunakan, untuk meng-upgrade outfit lama Anda seperti berikut:

Melangkah dalam detail
Melangkah dalam detail

Sangat mudah untuk diaplikasikan, yang Anda butuhkan hanyalah berbagai macam patch dalam beraneka ukuran dan bentuk. Siapkan celana kesayangan Anda, lalu jahit satu persatu pada bagian yang anda inginkan. Semakin banyak yang Anda gunakan, semakin bagus efeknya. Paling tepat digunakan bersama jaket kulit dan oxford shoes.

Tebar patch
Tebar patch

Keluarkan jaket Anda dan tambahkan aksen patch pada hampir seluruh bagian belakangnya. Bedanya, untuk jaket Anda bisa menggunakan patch dengan bagian belakang menggunakan peniti atau patch berbahan enamel.

Vintage patch buatan sendiri
Vintage patch buatan sendiri

Tops kesayangan sudah tidak layak pakai? Gunting persegi panjang atau sesuai dengan bentuk yang B’timers inginkan, lalu jahit pada permukaan celana. Gampang, kan?

Kontemporer dress
Kontemporer dress

Siapa bilang patch hanya bisa digunakan pada celana atau jaket denim? Diaplikasikan pada dress pun bisa! Rahasianya adalah pemilihan patch yang tepat dalam warna yang serasi dengan dress. Tapi tentunya hindari mengaplikasikan pada dress berbahan chiffon atau silk, ya!

Tas berbicara
Tas berbicara

Up grade tas lama Anda dengan tambahan aplikasi patch ini. Caranya mudah, cukup tempelkan patch sesuai dengan warna tas dengan bantuan lem tembak. Bubuhkan lem hanya pada bagian tengah patch, lalu tempelkan pada bagian yang Anda inginkan. Voila!

Tampil gaya dalam kreasi yang berbeda, tunggu apalagi!

Share This Article