PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI AKHIR TAHUN | Breaktime
PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI PENGHUJUNG TAHUN
23.10.2015

Print motif bunga ataupun aksen embroidery yang identik dengan gaya folk, boho dan hippie akan menjadi salah satu magnet yang memikat pada outfit akhir tahun ini.

Flower power

PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI AKHIR TAHUN
Cantiknya pesona bunga

Rumah mode Gucci mengeluarkan folklore style berbentuk maxi dress dengan botanical print berukuran besar dengan nuansa warna dusty yang memikat hati dan bahan yang flowy. Tidak butuh aksesori pelengkap, B’timers sudah terlihat sangat eye catchy dengan aura feminin yang kuat. Jika ingin terlihat sedikit berbeda, tambahkan outer seperti cardigan polos dari H&M atau ikat pinggang dengan corak dan warna yang kontras dari Matthew Williamson. Kuncinya, beranikan diri menambahkan detail yang kontras pada flower dress Anda. Tidak berlebihan tapi lebih kepada variasi yang ‘menyegarkan’.

Mini A-line dress

PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI AKHIR TAHUN
Embroidery from mini to maxi

Mini A-line dress warna hitam dari Zara terlihat sangat cantik sekaligus simpel dengan taburan embroidery yang memenuhi hampir semua bagian dress dengan warna-warna pastel yang memberi kesan vintage sekaligus klasik. Dipadukan dengan boots warna senada, akan membuat penampilan B’timers menjadi strong namun masih menyisakan sisi lembut dan feminin melalui taburan bordir bunga-bunga tadi. Pull and Bear menghadirkan mini dress yang flowy dengan style boho yang kental.

Panel embroidery yang menghiasi pinggir leher, tangan dan bawah dress menjdi aksen yang memaksimalkan tampilan dress. Yang paling spektakuler adalah rumah mode Gucci dengan maxi dress full embroidery dengan motif bunga klasik yang sangat meriah. Minimalist embroidery or embroidery to the max? Ketiga style ini bisa menjadi inspirasi B’timers untuk memilih dress mana yang akan menghiasi akhir tahun berbunga-bunga para B’timers.

Cantik dengan motif bunga

PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI AKHIR TAHUN
Atasan dengan pesona taman bunga

B’timers bebas memilih atasan seperti apa asal sesuai sesuai dengan kepribadian. Ada banyak pilihan seperti blus print bunga-bunga kecil dari bahan tipis sedikit transparan atau blus longgar yang terinspirasi dari motif bunga-bunga batik seperti koleksi terbaru dari Zara. Atau bisa juga outer berbentuk kimono dengan tebaran bunga-bunga warna coklat natural yang terkesan vintage.

Patchwork bunga-bunga

PARADE BUNGA dan MOTIF SERU DI AKHIR TAHUN
Melangkah yakin dengan bunga-bunga

Celana longgar masih ‘in’ di penghujung tahun ini. Pull and Bear mengeluarkan wide leg warna hitam dengan motif bunga-bunga warna kuning dan oranye yang terkesan santai dan ringan. Wide leg ini dipercantik dengan bell bottom yang sangat hippie dengan warna vintage yang dusty. Terakhir adalah palazzo motif patchwork bunga-bunga yang terkesan unik dan extraordinary. Dengan atasan polos berbagai model, celana bermotif akan terlihat catchy dalam penampilan kasual B’timers! Kuncinya, padukan dengan atasan polos warna senada, kekuatan dari flower power dapat sedikit diredam dan jadi terlihat lebih calm but confident.

So, sudah siap ‘mandi bunga’, B’timers?

Share This Article