Pancaran Keceriaan Musim Panas Dengan Hijab | Breaktime
Pancaran Keceriaan Musim Panas Dengan Hijab
19.05.2017

Nama                    : Sri Astuti
Usia                       : 23 tahun
Profesi                  : Guru
Domisili                : Makassar
Instagram            : @srimusttt_

Pancaran Keceriaan Musim Panas Dengan Hijab | Breaktime
Keceriaan musim panas dengan permainan motif dan warna

Outfit

Hijab                      : Unbranded
Hat                         : Unbranded
Top                        : Unbranded
Pants                     : Unbranded
Shoes                    : Unbranded
Sun glasses         : Unbranded

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Esensi Berkelas Dalam Balutan Kesederhanaan

Hamparan pasir pantai dan deburan ombak air laut mulai menggoda siapapun yang mencintai musim panas. Terik matahari selalu menyinari siapapun yang sedang menikmati luasnya air laut. Membuat selalu ingin berteduh santai di bawah pohon kelapa. Namun, rasanya tak semua orang akan melakukan hal itu. Mereka yang benar-benar mencintai laut pasti akan bermain-main dengan pasir dan ombak.

Ingatlah, pantai bukan hanya tentang pasir dan ombak, tetapi juga tentang apa yang Anda pakai. Untuk menikmati terik matahari pantai tak melulu harus menggunakan pakaian yang terbuka atau pakaian berenang. Bagaimana dengan yang berhijab? Nah, Anda bisa ambil inspirasinya dari #SmartOOTD minggu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intuisi Hitam Selalu Menjadi Simbol Maskulin

Sri Astuti jadi salah satu hijabers yang sanggup memikat hati tim Breaktime. Bagaimana tidak, ia menunjukkan keceriaan musim panas yang seharusnya. Latar belakang birunya lautan tak mematahkan gaya perempuan berusia 23 tahun ini. Sri Astuti terlihat sangat lihai dalam memadupadankan beberapa fashion items. Mulai dari kepala hingga ujung kaki. Untuk outfit, ia menggunakan kemeja panjang bermotif yang cantik banget. Kemudian ia kombinasikan dengan pleated pants berwarna kuning yang ceria dan senada dengan atasan yang dipakai.

Uniknya, Sri Astuti berani bermain dengan tabrak motif. Hal itu terlihat dari hijab yang dipakai juga memiliki motif. Namun, di sini tidak terlihat ramai, bahkan kesan fun and playful benar-benar terpancar. Bu guru cantik asal Makassar ini melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris yang memang cocok banget dipakai saat ke pantai. Yap, apalagi kalau bukan sun glasses dan beach hat. Terakhir, Sri Astuti mengkombinasikan seluruh penampilannya dengan sepatu sandal yang santai dan senada dengan bawahan yang dipakainya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Utak-Atik Gaya Dalam Balutan Warna

Overall, Sri Astuti di sini terlihat sangat pandai dalam memilih warna dan mengkombinasikan apa saja yang ia pakai. The key for summer adalah pilih warna-warna ceria dan jenis kain yang adem saat dipakai. Pemilik akun Instagram @srimusttt_ ini bisa jadi inspirasi terbaik untuk para hijabers di luar sana.

Nah, kalau B’timers ingin seperti Sri Astuti caranya mudah. Breaktime selalu mengajak Anda untuk posting foto OOTD paling aduhai ke Instagram. Kemudian tulis caption paling menarik dan jangan lupa untuk beri #SmartOOTD dan #BtindFashion. Minggu depan tim Breaktime akan pilih OOTD yang paling memikat untuk diulas setiap minggunya. Good luck, fashionista! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE