Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya! | Breaktime
Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya!
25.03.2016

Kantor memang bisa dibilang sebagai tempat paling formal. Banyak perusahaan yang mengharuskan karyawannya memakai pakaian yang resmi seperti blazer,kemeja, celana kain, dasi untuk pria, sepatu kerja dan lain sebagainya. Mau pakai sneakers ke kantor? Siap-siap malu karena diomeli bos besar, ya!

Eits, tapi jangan salah. Ada juga lho, perusahaan atau kantor yang mengusung konsep casual sehingga karyawannya bebas memakai pakaian apa saja asal sopan. Nah, Breaktime berikan tips memakai sneakers untuk menunjang penampilan keren saat ke kantor. Seperti apa? Don’t miss it, Ladies!

Padukan dengan layer skirt dan turtleneck shirt

Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya! | Breaktime
Warna putih akan sangat keren untuk Anda

Style pertama, cobalah untuk memadukan snaeakers Anda dengan layer skirt dan turtleneck shirt. Untuk warna, pilih warna netral cerah seperti putih, cream atau warna gading. Anda juga bisa menggabungkannya dengan aksesoris lain seperti belt atau bracelet.

Cocok juga dengan blazer dan span skirt

Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya! | Breaktime
Untuk style ini, pilih sneakers berwarna senada dengan rok

Blazer umumnya dipadukan dengan sepatu kantor berhak tinggi. Namun, bukan ide buruk untuk menggunakan blazer bersama dengan sneakers. Bawahan berupa rok span juga pastinya akan tetap keren. Bisa menambah look lebih formal juga, bukan?

Rok rumbai dan V-neck sweater? Boleh saja!

Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya! | Breaktime
sudah pernah coba style ini?

Bagaimana? Keren, bukan? Tentu saja, gaya ini sangat boleh untuk Anda coba sebagai alteratif untuk pakai sneakers ke kantor. Tak perlu warna yang serba hitam. Memadukan berbagai warna senada juga sah-sah saja untuk Anda lakukan. Tak hanya untuk ke kantor, look ini boleh juga dikenakan saat hang out  bareng teman-teman, lho!

Sneakers dan sleeveless dress

Pakai Sneakers ke Kantor? Ini Padu Padannya! | Breaktime
Menarik, bukan?

Sleeveless dress lebih sering dipadukan dengan stiletto cantik. Gaun ini memang lebih indentik digunakan untuk undangan makan malam, pesta dan lain sebagainya. Namun tak ada salahnya juga lho, memakai sleeveless dress untuk ke kantor dan dikombinasikan dengan sneakers kesayangan Anda. Tetap menawan, bukan?

Jadi, style pakai sneakers ke kantor mana yang ingin Anda coba, Ladies? Semoga informasi di atas menambah wawasan dan inspirasi untuk tampil keren saat ke kantor, ya! (nap) 

Share This Article