Padu Padan Warna Monokrom yang Tepat | Breaktime
Padu Padan Warna Monokrom yang Tepat
23.06.2017

Ketika lebaran tiba, suasananya terasa syahdu dan menyenangkan ya, B’timers. Ada banyak sanak saudara yang datang untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Kemudian, ada banyak kuliner yang bisa B’timers santap mulai dari ketupat, jajanan kue kering yang lezat, rendang, opor ayam berbagai cokelat dan masih banyak lagi. Suasana lebaran memang selalu bikin rindu.

Apalagi untuk B’timers sebagai anak rantau yang jarang sekali pulang kampung. Untuk merayakan lebaran kali ini, saudara-saudara akan ada banyak pula yang berkunjung ke rumah. Tampil cantik dan selalu fresh tentu saja sangat perlu dong. Sudah persiapkan outfit apa yang cocok untuk hari spesial?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inspirasi Hijab Untuk Lebaran Lebih Menawan

Anda bisa memilih model baju lebaran keluarga yang kembar dan kompak. Gaya pakaian yang biasanya dikenakan tidak jauh dari model bau muslim yang syar’i seperti abaya, kaftan, gamis. Di hari lebaran B’timers juga bisa tetap tampil stylish kok dengan hijab milik B’timers. Tidak perlu bingung, sebab tampilan bisa tetap terlihat cantik dan juga santun di hari raya dengan padu padan yang tepat.

Warna yang tidak pernah mati dan juga cocok dipilih untuk hari raya lebaran adalah monokrom. Perpaduan antara warna hitam dan putih atau lainya memang tidak pernah out of the date. Selalu membuat pemakainya terlihat elegan dan juga mempesona lo. Lalu bagaimana sih cara memadu padankan pakaian  dan hijab berwarna monokrom? Berikut ulasannya B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Model Baju Muslim Lebaran yang Keren dan Modis

Pilih Warna yang menarik di kulit Anda. Warna monokrom bisa jadi membuat kulit Anda terlihat kusam. untuk itu pilihlah warna yang membuat kulit terlihat bersinat atau bersih. Jika sulit menentukannya, Anda bisa memilih warna-warna yang aman untuk Anda lo B’timer. arna-warna netral yang cocok misalnya saja abu-abu, puti, biru dongker, khaki atau hitam. arna-wara ini aman dikenakan dan membuat Anda terlihat semakin keren.

Padu Padan Warna Monokrom yang Tepat | Breaktime
Padu padan pas dengan monokrom (cr kriya)

Pilih Bahan yang Tepat. Warna monokrom bisa terlihat datar-datar saja sehingga terliht membosankan apalagi jika B’tmers hanya memadukan warna-warnanya saja. Cobalah Anda mencoba untuk memadukan warna pakaian dengan bahan pakaiannya. Misalnya saja adanya draperi, ruffle yang dapat membuat pakaain jadi terlihat lebih menawan. Pakaian yang Anda kenakan pun tidak terlihat monoton sebab dua warna.

Mengkombinasikan dengan warna yang lainnya. Warna mokrom seringkali disebut sebagai warna yang identik dengan warna yang dingin. Untuk bisa tampil hangat dan kalem, Anda bisa memilih warna hijau emerald atau hijau mint sehingga membuat ppenampilan Anda semakin baik.

Dihias aksesoris lainnya. Anda ingin tampil cantik dan elegan di hari raya dengan mengenakan pakaian hitam sah-sah saja. Mulai dari hijab hingga outfit baju yang B’timers pakai dapat membuat Anda terlihat manis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Baju Lebaran untuk keluarga

Namun, untuk membuatnya tidak membosankan, Anda bisa membawa tas berwarna kontras mislanya saja warna merah. Atau penggunaan aksesoris seperti kalung dengan warna yang juga baru akan membuat wanita gemas padamu ya, B’timers.

Menggunakan celana untuk Tampil Stylish. Siapa bilang, lebaran tidak boleh mengenakan celana sebagai bawahannya. Anda juga bisa tampil cantik dan santun kok meski mengenakan celana. Padu padan yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih.

Lalu tambahkan outer hitam kulit yang membuat penampilan semakin pede. Hijab warna putih bisa menjadi jaminan cantik. Lalu jangan lupa gunakan bawahan celana jeans untuk tampilan akhir yang lebih memikat. Anda juga bisa membawa tas kecil warna hitam yang membuat tampilan makin oke.



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE