Mode Fashion Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik | Breaktime
Padu Padan Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik
17.08.2015

Bukankah penampilan menggambarkan karakter kita, B’timers? Ya, tak hanya pakaian casual yang biasa kita kenakan di saat santai atau waktu hangout, namun juga office wear yang kita pakai sehari-hari. Nah, salah satu yang jenis busana yang serba guna dengan model cantik dan anggun adalah tunik. Bahkan, tunik juga cocok dipakai untuk busana kantor Anda, lho! Seperti apa model tunik yang sempurna untuk dikenakan di tempat kerja? Breaktime beri inspirasinya, nih:

Paisley Blouson Tunic

Mode Fashion Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik
Tunik bermotif unik dengan warna soft

Anda bisa tampil casual namun tetap work-chic dengan tunik bermotif. Pilih motif yang sederhana agar tidak terlalu terlihat mencolok di tempat kerja. Tunik bermotif dengan campuran warna biru tua, biru muda dan putih, akan berpadu pas dengan skinny pants biru tua atau hitam. Smart.

Charming tunic in light blue

Mode Fashion Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik
Tampil manis dengan model tunik feminin

Tunik memang sangat pas saat dikenakan, bisa memberikan efek tubuh terlihat lebih ramping. Untuk ke kantor, tunik panjang biru muda dengan lace sleeve putih beraksen pita, sangat cocok dipadukan dengan celana putih. Sweet.

V-neck tunic dress

Mode Fashion Tunik untuk Busana Kantor yang Cantik
Tunik hitam putih yang modis

Tunik model ini bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi, lho. Dengan deep V-neck dan motif hitam putih, Anda bisa melengkapi padu padan dengan skinny pants hitam yang akan membuat penampilan terlihat semakin modis. Fabulous.

Untuk padu padan tunik, kuncinya adalah skinny pants atau legging yang bisa memberi kesan ramping dan tinggi. Sebaiknya hindari memakai rok, apapun jenisnya, saat Anda memakai tunik. Selain skinny pants dan legging, yang paling pas dipadukan dengan tunik adalah baggy jeans dan celana cargo. Pastikan juga memadukan warna dan motif yang cocok agar tak terkesan berlebihan dan tetap chic, B’timers. Do the trick to be the fashion trend.

Share This Article