Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian | Breaktime
Padu-Padan Peasant Top untuk Keseharian
03.08.2015

Peasant top adalah bagian dari fashion tahun ‘90-an yang kini tengah kembali menuai pujian. Top ini menggambarkan segala sesuatu mengenai eranya, termasuk keanggunan dan kebebasan seorang wanita.

Peasant top juga menjadi definisi yang tepat untuk gaya bohemian chic. Item ini biasanya dilengkapi dengan sulaman-sulaman yang cantik, serta detil rumbai yang menawan. Potongannya yang loose dengan lengan yang melebar juga kerap menjadi alasan mengapa banyak wanita yang menggilai item ini.

Baca juga: 5 Ramuan Rahasia Es Batu yang Mujarab untuk Kecantikan

Peasant top merupakan pilihan yang tepat untuk segala jenis bentuk dan ukuran tubuh. Untuk padu-padannya, top ini juga bisa dipasangkan dengan apapun. Perlu inspirasi? Berikut Breaktime bagikan untuk Anda:

Relaxed Casual

Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian
Tampilan relaxed casual dengan ripped jeans

Memadukan peasant top dengan jeans adalah hal termudah yang bisa dilakukan. Selain memberikan kesan relaxed casual, padu-padan ini bisa memberikan sedikit sentuhan modern pada tampilan Anda. Untuk memperkuat kesan santainya, Anda juga bisa tampil all-out dengan ripped jeans.

Simply Adorable

Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian
Sederhana dan manis dengan paduan overalls

Dengan overalls, padu-padan sederhana Anda tentu bisa tampak lebih manis. Peasant top berpotongan longgar ini memang bisa menjadi pasangan yang sempurna untuk denim overalls. And for the rest, sesuaikan saja dengan mood Anda.

Baca juga: Pesona Kecantikan Gaun Pengantin dari Bridal Fashion Week

Layer it Up

Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian
Jangan ragu untuk bermain dengan layering

Jangan pernah ragu untuk memainkan aksen tumpuk dalam padu-padan peasant top. Ya, top ini akan tampak ideal untuk dipasangkan dengan vest atau coat, yang tentunya bisa memberikan nuansa berbeda.

Summer in the City

Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian
Padukan dengan pencil skirt untuk working look

Pasangkan peasant top dengan pencil skirt untuk kesan sweet, namun tetap santai. Tidak hanya itu, padu-padan ini juga bisa Anda kenakan untuk working look. What a combo!

Full Boho

Mode Fashion Peasant Top untuk Keseharian
Full boho dengan maxi skirt

Tak lengkap rasanya bila tidak memadu-madankan peasant top ini dengan maxi skirt untuk tampilan full boho. Akhiri dengan strappy sandals untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa juga kenakan aksesori-aksesori pendukung untuk memperkuat kesan bohemian pada tampilan Anda.

Mudah, kan? Sekarang giliran B’timers untuk mencoba!

Share This Article