Padu Padan Chic Warna Kuning untuk Lebaran | Breaktime
Padu Padan Chic Warna Kuning untuk Lebaran
23.06.2017

Ketika melihat warna kuning, kesan ceria dan cerah akan terpancar. Wrna kuning juga cocok dikenakan sebagai baju lebaran untuk kamu kenakan kok, b’timers. Hari lebaran tidak hanya identik dengan warna putih yang melambangkan suci, tetapi juga bisa tetap manis dengan menggunakan arna-warna yang cerah sebab bisa membuat siapapun yang melihat juga menjadi ceria dengan kehadiran B’timers di tengah keluara besar. Jika ingin menggunakan kuning sebagai warna kembaran juga bisa kok, Anda tinggal mencari model baju seragam keluarga untuk lebaran yang tepat dan menggunakan kuning sebagai kombinasi warna yang pastinya keren banget.

Kuning untuk sebagian orang menjadi warna yang dihindari sebab dianggap membuat warna kulit terlihat gelap sebab merasa tidak cocok dengan warna kulitnya. Kuning dianggap sebagai warna yang terlalu mencolok dibandingkan dengan warna-warna yang lainnya. Padahal Anda juga bisa tetap tampil eksis dan stylish dengan pintar memadu padankan si kuning lo, B’timers. Dengan menggunakan kuning sebagai kombinasi warna di baju lebaran nanti, Anda akan terlihat cerah dan sporty. Lalu bagaimana cara padu padan yang tepat? Berikut ini tips yang bisa Anda coba.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Perpaduan Penuh Estetika Marathon Dan Fashion

Kombinasi arna kuning dan navy. Warna navy dan kuning jadi perpaduan yang keren banget untuk Anda coba, B’timers. arna terang dari kuning akan lebih kalem jika dipadukan dengan warna navy yang redup atau gelap sehingga tampilanmu terlihat lebih stylish. Padu padan hijab berwarna kuning dan atasan kuning lalu kombinasikan dengan warna navy dari rok, sepatu hitam dan aksesoris lainnya dengan warna yang juga navy membuat penampilan Anda di hari lebaran akan begitu mempesona.

Padu Padan Chic Warna Kuning untuk Lebaran | Breaktime
Gaya hijab casual warna kuning (cr. Hebajay)

Kombinasi kuning dan dan peach. Voila, salah satu kombinasi warna yang juga mempesona salah satunya navy dan si kuning lo, B’timers. Perpaduan warna antara keduanya akan membuat penampilan terlihat lebih cheerful dan manis untuk dikenakan di hari raya nantinya. Pilihlah warna kuning yang tidak terlalu mencolok atau warna kuning yang kalem saja lalu dipadukan dengan warna peach. Baju gamis berwarna kuning dipaduakn dengan outer berwarna peach adalah kombinasi yang tepat sekali. Gunakan hijab berwarna kombinasi kuning. Lalu dengan penambahan aksesoris berwarna peach akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Crop Top Bawa Anda ke Tahun 80an

Kombinasi kuning dan Turquoise. Warna turquoise yang bold disandingkan dengan cerahnya kuning akan mengurangi warna kuning yang mencolok. Cocok sekali dikenakan untuk tampil gaya dan anggun di momen lebaran Anda nanti. Kesan fresh akan terlihat dari padau padan warna antara keduanya. Untuk contoh padu padannya yaitu bisa dengan rok berwarna turquoise yang dipaduakn dengan atasan warna kuning, lalu gunakan hijab berwarna turquoise dan sepatu berhak tinggi warna hitam. Tas kuning bisa menambah penampilan yang cerah dan ceria B’timers. Untuk isi amplop yang bisa Anda bagikan untuk keponakan-keponakan kesayangan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Kaos Putih yang Casual & Catchy

Nah, itu tadi beberapa style padu padan dari warna kuning yang bisa Anda coba. Tidak perlu ragu untuk memilih warna kuning sebagai pilihan gaya yang menarik, sebab warna kuning juga bisa menampilkan kesan ceria untuk suasana lebaran Anda. Tinggal bagaimana pintar-pintarnya Anda dalam memadu padankan kuning dengan warna yang lain ditambah model baju lebaran yang Anda pilih. Selain pilihan warna di atas, masih ada juga pilihan warna yang lain seperti cokelat dan juga warna monochrome.



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE