Padanan Asyik Kaos Kaki dan Sepatu Kesayangan | Breaktime
Padanan Asyik Kaos Kaki dan Sepatu Kesayangan
18.09.2015

Ada hal baru yang B’timers wajib coba untuk tren gaya yang sedang hangat dibahas kali ini, yaitu padanan kaos kaki pada sepatu-sepatu kesayangan. Meski terkesan sepele, paduan kaos kaki dan sepatu yang tepat bisa menciptakan berbagai gaya berbeda. Yuk, simak!

Klasik

Tampilan stylish untuk pecinta gaya klasik
Tampilan stylish untuk pecinta gaya klasik

Padankan kaos kaki untuk bergaya preppy look dengan sepatu oxford, loafer, pantofel hingga mary jane. Koleksi sepatu oxford berbahan kulit dengan warna cokelat dan hitam yang klasik. Gaya ini cocok untuk dibawa kasual saat hangout ataupun formal ke kantor. Jodohkan sepatu dan kaos kaki dengan boxy dress bersiluet H, vintage dress, long outer dengan rok lipit. Sematkan aksesoris seperti bowler hat, tas selempang manis dan beberapa aksesoris gelang cantik.

Fun

Tetap tampil profesional namun fun!
Tetap tampil profesional namun fun!

Saatnya mencuri perhatian dengan memadankan kaos kaki dan sepatu high heels. Coba gaya ini untuk ke kantor, yuk! Langkah pertama, selalu pilih kaos kaki dengan warna-warna basic yang netral seperti hitam, putih, abu-abu ataupun cokelat. Padankan dengan sepatu high heels, sama seperti kaus pilih sepatu heels juga dengan warna yang aman. Pilih pointy heels shoes atau sepatu yang meruncing di bagian depan. Padukan dengan celana kulot atau cropped pants yang dapat menunjukkan bagian kaki dengan jelas dan outer tanpa lengan.

Baca Juga : INSPIRASI GAYA DARI KOLEKSI SEPATU KEREN TAYLOR SWIFT

Simple

Sandal siap menemani gaya B’timers yang anti ribet
Sandal siap menemani gaya B’timers yang anti ribet

Jika kaki sudah terasa lelah melangkah dengan pemakaian sepatu heels ganti dengan sandal yang nyaman sekaligus gaya. Ternyata kaos kaki juga cocok disandingkan untuk sandal favorit. Dari flat sandals, simple sandal bisa dipakai ke acara santai apapun juga cocok dipadankan dengan kaos kaki andalan.

Bicara warna netral, hitam dan putih memang masih menjadi favorit saat ini. Tidak harus selalu warna polos dan netral pada kaos kaki, kenakan juga kaos kaki dengan warna-warni menarik seperti bright tone, pastel dengan aksen motif yang menarik. B’timers juga perlu menyeimbangkan kaos kaki berwarna yang mencolok dengan outfit yang dikenakan agar tidak terlihat berlebih pada penampilan.

Seperti jodoh, sepatu dan kaos kaki memang tidak akan bisa dipisahkan. Kaos kaki berperan penting memberikan rasa nyaman dan perpaduan keduanya ampuh membuat total look secara keseluruhan tampil maksimal.

Share This Article