Hijab OOTD untuk Gaya Tampilan Formal dan Kasual | Breaktime
#OOTD: Hijab OOTD untuk Gaya Tampilan Formal dan Kasual
30.03.2016

Hijab: Maima

Glasses: Levi’s

Top: Uniqlo

Outer: Local brand

Bag: Elsi

Shoes: Local brand

Outfit monochrome merupakan salah satu trend fashion di Indonesia. Tak hanya baju dan tas, monochrome juga memberikan sentuhan unik nan cantik untuk hijab. Sebagai salah satu inspirasi, intip gaya hijab formal dan kasual a la Devi ini yuk, B’timers!

Saat mendatangi IFW ke-5 pada awal Maret 2016 lalu, Devi memilih Hijab Maima berwarna abu-abu untuk melengkapi gaya monochromenya. Untuk baju, Devi memilih striped shirt berwarna putih dan hitam dari Uniqlo.  Kaos garis-garis ini, makin menawan dengan paduan outer dress berwarna hitam dan legging dengan warna senada dari local brand.

Hijab OOTD untuk Gaya Tampilan Formal dan Kasual | Breaktime
Anti mati gaya dengan outfit hijab monochrome

Begitu pula untuk alas kaki, Devi memilih platform shoes yang memadukan warna hitam dan putih. Hijab outfit a la Devi ini, juga semakin manis dengan kacamata Levi’s berbingkai hitam yang dikenakannya. Sebagai pelengkap, Devi juga menambahkan sling bag dengan warna navy untuk gaya hijab formal dan kasual ini.

Produk hijab Maima yang dikenakan Devi ini, dibanderol seharga Rp 80 hingga 100 ribu-an. Sedangkan untuk atasan, B’timers bisa mendapatkan stripped shirt Uniqlo seharga Rp 50 ribu-an dan outer local brand seharga Rp 200-300 ribuan, tergantung pada bahan produk.

Nah, untuk platform shoes, B’timers bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 100-300 ribu-an bergantung pada bahan sepatu. Sebagai pelengkap, B’timers juga bisa mengenakan kacamata Levi’s dengan bingkai berwarna hitam . Untuk sling bag dari local brand, B’timers bisa mendapatkannya mulai harga Rp 55.000 saja.

Bagaimana B’timers, sudah siap mengenakan outfit dengan gaya hijab formal dan kasual seperti Devi? (dfr)

Share This Article

Tagging: