Be Black and Bright Outfit | Breaktime
#OOTD: Be Black and Bright Outfit
30.03.2016

Cicilia Risma Denia, 25 tahun, fashion designer.

Usia: 25 tahun

Inner: Sleeveless sack dress hitam

Outter: Bolero motif batik

Shoes: Ankle peep toe heels

Gelaran Indonesia Fashion Week 2016 dikunjungi oleh banyak sekali pecinta fashion baik dari dalam maupun luar negeri, salah satunya Cicilia Risma Denia. Wanita berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai fashion designer ini menghadiri perhelatan bergengsi tersebut dengan tampilan yang cukup berbeda dan unik.

Dengan menggunakan sleeveless sack dress, Cicilia mengaku mendesain sendiri gaun yang dikenakannya tersebut. Warna hitam yang dipilihnya sangat cocok sehingga membuatnya tampak lebih ramping dan seksi. Ia juga sangat cermat dalam memilih ukuran dress yang dikenakannya sehingga tampak fit to body tanpa terlalu ketat atau kedodoran untuk menghindari kesan kurang sopan.

Ingin bercahaya meski dengan dress hitam, ia memadukan gaun cantiknya dengan outter bolero lengan panjang warna cerah. Pilihan warna hot pink sebagai warna dasar dan motif batik atau tenun berwarna kuning keemasan menjadi paduan yang cukup mengesankan. Bolero berbahan organdi tersebut memiliki model yang lain dari yang lain. Cicilia membuat bolero bagian belakangnya memanjang ke bawah hingga fit dengan panjang inner –nya.

Untuk sepatu, ia memilih mengenakan ankle peep toe berhak rendah yang membuat tampilannya lebih seksi. Ia juga memilih warna yang senada dengan warna dress-nya. Sebagai informasi, outfit desain Cicilia ini merupakan salah satu produk dari brand miliknya, Clinic of Fashion. Bagaimana, B’timers? cukup menginspirasi? (nap)

Share This Article

Tagging: