A-dork-able White Dress | Breaktime
#OOTD: A-dork-able White Dress
30.03.2016

Reva, 15 tahun, Pelajar.

Shirt dress: Bangkok brand

Shawl: Zara

Tas: Topshop

Sepatu: Chiel

A-dork-able White Dress | Breaktime
Santai dengan penampilan yang stylish? Ini caranya!

Sebagai seorang pelajar, tidak heran jika Reva, 15 tahun, memilih gaya yang kasual dan nyaman untuk dikenakannya saat menghadiri Indonesia Fashion Week 2016. Reva terlihat cantik dan anggun dengan balutan serba putih mulai dari dress hingga sepatunya. Untuk menambah ceria penampilannya, statement scarf ditambahkan untuk mempermanis lehernya.

Penampilan Reva berkesan feminin berkat shirt dress dari Bangkok sepanjang lutut miliknya. Keunikan shirt dress tersebut tidak polos begitu saja, bordiran eksentrik pun ditambahkan untuk menyesuaikan dengan semangat muda Reva. Tidak ketinggalan floral shawl Zara menggantung manis di leher Reva.

Senada dengan warna gaunnya, Reva menggunakan white shoes Chiel. Tak lupa, Reva juga mengamit sling bag warna cokelat dari Topshop. Penampilannya semakin lengkap dan cerah dengan sederet gelang dan jam tangan melingkar di pergelangan tangannya. Rambutnya yang tergerai lembut membuat penampilannya di IFW 2016 tampak segar dan ceria.

Sling bag Topshop dipatok harga bervariasi mulai dari Rp 200 ribu-an hingga Rp 1 juta-an. Sedangkan untuk harga sepatu dari Chiel dibanderol mulai harga Rp 250 ribu-an hingga 1,5 juta-an. Untuk memberikan sentuhan manis dalam penampilan Anda, B’timers dapat menambahkan shawl Zara yang memiliki kisaran harga Rp 300 ribu-an hingga Rp 700 ribu-an dalam berbagai motif dan warna.

Wah, gaya Reva memang top untuk inspirasi B’timers tampil nyaman sekaligus stylish, kan? (ft)

Share This Article

Tagging: