One Direction Gelar Konser di GBK, Have You Prepared? | Breaktime
One Direction Gelar Konser di GBK, Have You Prepared?
24.03.2015

Kabar gembira bagi B’timers yang juga merupakan Directioners! Setelah sekian lama ditunggu oleh penggemarnya, akhirnya boyband ternama asal Inggris, One Direction, akan segera menggelar konser mereka di Indonesia, Rabu 25 Maret 2015, bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini memang sangat populer dan selalu bisa “menyihir” jutaan fans mereka dengan pesonanya ketika berada di atas panggung. Tak heran bila sejumlah penonton rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan tiket dan bertemu langsung dengan para personel 1D.

Untuk harga tiket yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribune 3 hingga Rp 2,75 juta untuk mendapatkan hot seat terdepan menyaksikan 5 pria London tampan tersebut beraksi di atas panggung. Have you got the ticket?

Persiapan nonton 1D di GBK

One Direction Gelar Konser di GBK, Have You Prepared? | Breaktime

Nah, bila B’timers sudah mendapatkan tiketnya di tangan dan siap untuk menyaksikan konser spektakuler mereka besok, jangan lupakan beberapa peraturan penting yang perlu untuk diketahui demi kenyamanan acara konser tanggal 25 Maret besok. Selaku promotor konser One Direction di Jakarta, pihak Ismaya Live melarang keberadaan benda yang saat ini sedang populer, yakni tongsis (monopod) untuk dibawa masuk ke lokasi konser. 

Menurut Sarah Deshita, selaku perwakilan Ismaya Live, keberadaan tongsis diprediksi akan menggangu kenyamanan saat menyaksikan 1D tampil di atas panggung termasuk menghambat proses pengambilan gambar profesional yang dilakukan oleh para wartawan dan kru.

Selain dilarang membawa tongsis, penonton juga tidak diperkenankan untuk membawa benda lainnya seperti poster atau kertas besar berukuran A4, pena laser penunjuk, senter, kembang api, alat pembuat suara keras, kursi lipat, dan berbagai benda yang menganggu kenyamanan lainnya.

Lalu bagaimana dengan personil 1D sendiri? Adakah mereka memiliki permintaan khusus selama manggung di GBK? Menurut Deshita, Zayn Malik cs sama sekali tidak memiliki permintaan rumit selama berada di Indonesia. Mereka juga tidak memiliki masalah dengan pilihan makanan dan tidak meminta pihak panitia untuk memesan menu tertentu seperti yang banyak dilakukan oleh musisi lain.

Nah, are you ready to get in? Jangan lupa untuk mengenakan wristband di pergelangan tangan sebelah kiri ketika memasuki area konser, ya. Pastikan Anda datang 30 menit lebih awal supaya bisa memarkir mobil dengan nyaman dan berjalan santai menuju ke stadion. Have a great time!

Share This Article