Nuansa Alam Di Dalam Ruangan Milik COACH | Breaktime
Nuansa Alam Di Dalam Ruangan Milik COACH
03.11.2015

Stuart Vevers, dalang di balik karya kreatif produk Coach melansir koleksi terbarunya pada peragaan busana di New York. Kali ini berlokasi di Aerial Park dengan hiasan ilalang, pepohonan, dan kupu-kupu di dalam ruangan.

Nuansa Alam Di Dalam Ruangan Milik COACH | Breaktime
Kesan industrial yang kuat dan menawan

Koleksi Stuart Vevers dalam debutnya di New York adalah "eksplorasi Americana ikonik, yang menyiratkan arti kebebasan dan keromantisan". Terdapat koleksi motif bunga dalam aksi patchwork pada gaun dan rok, dipasangkan dengan jaket kulit. Selain koleksi dengan motif bunga, Vevers menghadirkan sejumlah koleksi unik namun ceria lainnya. Sebuah sweater biru dengan aplikasi dinosaurus hijau di bagian depan, busana merah atau rona royal blue dengan inspirasi ala pemadam kebakaran, serta segelintir rompi tanpa lengan yang menawan.

Nuansa Alam Di Dalam Ruangan Milik COACH | Breaktime
Ilalang didalam gedung yang menghasilkan ‘WOW’ effect!

Aksesori yang terlihat di antaranya tas selempang satchels berbentuk setengah lingkaran, tas bahu dengan aksen bunga embossed, hingga sepatu bot ala koboi beraksen patchwork. “I don’t think I’ve ever put a heel on the runway at Coach,” he said, laughing. “I just want to make it feel light in spirit and bring some joy to it, and maybe a sense of the American outdoors” ujar Vevers mendeskripsikan tentang Coach.

Nuansa Alam Di Dalam Ruangan Milik COACH | Breaktime
Para model bersama tas keluaran Coach

Vevers mengatakan bahwa koleksinya ini adalah seperti seorang gadis yang akan melakukan perjalanan darat yang jauh dengan mengenakan pakaian ala koboi West Side namun juga digabungkan dengan wardrobe neneknya di Upper East Side. Lahirlah penampilan bernafaskan bohemian a la 70-an dengan patchwork di sana-sini serta print motif bunga berukuran mikro serta dress mini yang segar dan ringan.

Vevers selalu berhasil menghadirkan jiwa muda dengan rasa Amerika yang kuat. Kenyamanan dan fungsional adalah dua mantra besar bagi semua mata rantai koleksi Coach-nya.

Share This Article