Nostalgia sama Benda Koleksi Generasi 90an Ini Yuk!| Breaktime
Nostalgia sama Benda Koleksi Generasi 90an Ini Yuk!
11.05.2018

Ada beberapa benda koleksi anak 90an yang sekarang susah untuk ditemui. Jadi, buat sekedar melihatnya lewat foto aja pasti udah bikin baper ngebayangin jaman itu. Apa saja benda koleksi anak 90an ini? Yuk cus intip langsung.

1. Gelang penggaris

Benda ini sangat multifungsi. Selain sebagai gelang, dia bisa jadi penggaris juga. Motifnya juga lucu-lucu loh!

2. Jepit kupu-kupu

Jepit ini lumayan berat sih, cuma memang sempat menjadi primadona jaman dulu. Anak-anak cewek pasti punya ini. Bentuknya sama, kupu-kupu, warnanya aja yang suka beda-beda.

3. Jepit rambut per

Kenapa jepit rambut ini hits? Karena dulu anak-anak telenovela jaman dulu banyak yang memakai jepit rambut ini untuk gaya rambutnya. Walaupun sebenernya perlu ketelitian dan kesabaran dalam memasangnya sih.

4. Bando jaring-jaring

Anak cewek akan lebih feminin dan terlihat manis dengan bando jaring-jaring ini.

5. Topi 'tersayang'

Ini adalah topi yang suka dipake oleh sepasang kekasih di salah satu sinetron jaman dulu yang berjudul 'Tersayang'. Yang cowok pake topi warna biru sedangkan yang cewek pake topi yang warna pink.

Anak jaman sekarang mungkin gak kenal sama benda-benda ini, tapi bagi generasi 90an, benda-benda ini kenangan indah banget, soalnya jadi bikin inget jaman dulu, iya gak?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE