Motif Garis-Garis yang Selalu Jadi Favorit | Breaktime
Motif Garis-Garis yang Selalu Jadi Favorit
23.05.2015

Untuk tampilan yang professional tidak jarang blazer menjadi teman sejati Anda. Istirahatkan sejenak blazer polos andalan, saatnya bermain gaya dengan blazer bermotif garis-garis yang sedang menjadi trennya musim spring summer 2015 ini!

Do:

  • Musim ini, motif garis horizontal tipis dan tebal hingga variasi permainan blok warna sedang menjadi tren. Pilih motif garis-garis tipis untuk formal outfit kali ini. 
Formal dengan motif garis
Formal dengan motif garis
  • Terapkan konsep layering! Kenakan kemeja polos berwarna basic seperti putih dengan blazer motif garis, padukan dengan celana formal hingga chinos.
Pilih warna merah untuk statement style
Pilih warna merah untuk statement style
  • Berani bermain warna, minimaliskan blazer warna hitam andalan. Blazer bermotif  garis-garis dengan warna biru navy hingga abu-abu muda akan membuat penampilan Anda terlihat ‘masa kini’.
Padukan dengan tees favorit
Padukan dengan tees favorit
  • Berikan pelengkap aksesori wajib. Untuk setelan formal sepatu loafer dan briefcase bag sangatlah pas. Saat tampilan kasual, padukan blazer bermotif garis dengan T-shirt dan sandal kulit. 

Don’t:

  • Less is more. Seimbangkan blazer bermotif yang cukup mencuri perhatian ini dengan padanan warna solid ataupun monokrom pada celana seperti hitam hingga cokelat.
  • Bereksperimen pada penampilan tidak menjadi masalah, tetapi memadukan blazer garis dengan kemeja bermotif akan terlalu berlebihan. Jangan memberikan kesan terlalu ‘memaksa’ pada penampilan. 

Sekarang B’timers sudah tahu kan, apa saja yang harus diperhatikan untuk memilih motif garis-garis, sebagai ‘teman’ sejati Anda? 

Share This Article