Moms, Ajarkan Life Hacks ini pada Buah Hati, yuk | Breaktime
Moms, Ajarkan Life Hacks ini pada Buah Hati, yuk
12.06.2017

Di antara ayah dan ibu, siapa, nih, yang biasanya paling banyak menyediakan waktunya untuk buah hati tercinta, B’timers? Seorang ibu, sesibuk apapun selalu memiliki waktu untuk dihabiskan bersama si kecil di rumah maupun di luar rumah. Ada begitu banyak hal yang sering diajarkan oleh ibu kepada anak. Tak hanya pelajaran tentang kehidupan, namun juga cara seru bagaimana untuk bersenang-senang!

Karena dengan melibatkan anak-anak, tentunya disertai pengawasan orangtua, anak-anak akan semakin cepat dalam mempelajari hal baru, B’timers. Melibatkan mereka dalam suatu kegiatan akan merangsang pikiran serta memberikan dukungan untuk memenuhi kebutuhan hingga menghasilkan karya yang lebih berguna. Bahkan juga bisa memperbaiki hubungan keluarga, lho, B’timers.

Nah, di bawah ini adalah beberapa life hacks yang bisa Anda ajarkan pada buah hati tersayang di rumah:

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Hilangkan Jerawat Batu Pakai Bahan Dapur!

Maksimalkan penggunaan gantungan cadangan dengan mengubahknya menjadi gantungan untuk pernik dan aksesoris yang dimiliki buah hati Anda, B’timers. Mulai dari jam tangan, kalung, kacamata dan kabel gadget seperti earphone bisa digantung. Cara ini tentunya akan memudahkan mereka dalam merapikan isi kamar. Dan tidak ada risiko mereka kehilangan benda-benda kecil tersebut, kan?

Moms, Ajarkan Life Hacks ini pada Buah Hati, yuk | Breaktime
Ajarkan mereka untuk lebih rapi menata isi lemari, yuk!

Dengan beberapa buah guntingan karton, Anda dapat menyelamatkan anak-anak Anda dari kesulitannya saat mengeluarkan pakaian mereka. Selain itu, Anda juga dapat sekaligus membantu mereka untuk lebih rapi di dalam menata isi lemarinya. Cukup dengan melipat pakaian dan susunlah pakaian tersebut secara vertikal. Dan mereka akan lebih mudah untuk menarik pakaian yang ingin dikenakan tanpa berantakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hebat! Inilah Cara Efektif Menghilangkan Jerawat

Anda sering tenggelam dalam kekacauan selama perjalanan karena tiba-tiba si kecil ingin meminum dari botol bekal. Namun masalahnya adalah, Anda lupa di mana meletakkan pembuka botol. Nah, lain kali di saat seperti ini, Anda bisa menggunakan gesper sabuk pengaman mobil untuk membantu mereka dalam membuka tutup botol minuman. Tak sulit dan Anda tak perlu melontarkan kata-kata makian, kan?

Moms, Ajarkan Life Hacks ini pada Buah Hati, yuk | Breaktime
Lupa bawa pembuka botol? Jangan khawatir dan tak perlu marah!

Untuk orangtua yang memiliki anak-anak yang suka membawa buku sepanjang perjalanan bisa menjadi hal yang menjengkelkan, lho, B’timers. Harta karun ini bisa bercampur aduk dengan pakaian dan benda lainnya di dalam tas. Yang lebih menyedihkan lagi adalah halaman buku yang tertekuk, karena tertindihi benda lain. Atasi hal ini dengan mengikatkan sabuk tua pada buku-buku mereka. Lebih aman, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bye-Bye Catokan, Coba Trik Styling Rambut Ini!

Jangan pernah membuang tabung permen kesukaan anak-anak Anda, B’timers. Karena tabung permen ini bisa menyelamatkan Anda dari kekacauan lainnya yang disebabkan oleh kemalasan buah hati dalam merapikan benda-bendanya, lho. Anda dapat menggunakan tabung kosong permen untuk menyimpan kabel pengisi daya smartphone ataupun bahkan kabel earphone. Simple saat akan berkemas, ya?

Moms, Ajarkan Life Hacks ini pada Buah Hati, yuk | Breaktime
Gunakan botol bekas bumbu untuk wadah pernik buah hati Anda

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Dengan menggunakan wadah bekas bumbu yang tak terpakai lagi, Anda bisa menyelesaikan masalah yang ditimbulkan oleh benda-benda kecil koleksi buah hati, nih, B’timers. Gunaka wadah bekas garam atau lada hitam untuk menjadi wadah glitter atau bubuk kesenian lainnya yang mereka miliki. Atau Anda juga bisa memasukkan makanan ikan ke dalam wadah ini. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE