Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis | Breaktime
Modis Seminggu Penuh dengan Beragam Celana Trendi
30.07.2015

Istirahatkan sejenak padanan rok andalan, saatnya bergaya seminggu penuh dengan celana-celana trendi. Kini saatnya B’timers tampil atraktif dengan berbagai celana aksi favorit, seperti berikut ini:

Celana Palazzo

Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis
Ragam palazzo pants yang menarik

Maksimalkan gaya dengan celana palazzo yang masih jadi tren di tahun 2015 ini. Celana super nyaman yang identik dengan model melebar di bagian ujung kaki ini jadi  padanan pas untuk tampil formal. Model celana ini pertama kali muncul pada tahun ’60-an dan cocok dikenakan untuk pemilik tubuh boyish.

Baca Juga : CELANA DARI MASA LALU YANG KEMBALI NGEHITS

Hati-hati saat menentukan panjang celana agar tidak terlalu menggantung atau kepanjangan hingga sulit melangkah. Aturan wajib untuk gaya palazzo pants adalah wajib mengenakan sepatu berhak tinggi, dari pointy heels hingga platform.

Celana Kulot

Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis
Leather kulot untuk bergaya edgy

Celana kulot nyaris sama dengan celana palazzo, perbedaannya hanya dilihat dari panjang celana. Celana kulot identik dengan panjang sebetis atau yang kita kenal dengan celana tanggung. Celana ini juga masih hangat diperbincangkan dunia mode musim ini. Padankan kulot dengan crop top dan blazer ataupun blus model pas badan dengan aksen embellished yang cantik.

Celana High Waisted

Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis
Berikan sentuhan retro dengan high waisted pants

Ingin memberikan variasi koleksi celana lainnya? Kenakan padanan celana high waisted yang sukses menonjolkan lekuk ramping pinggang. Celana high waisted dengan model skinny yang ramping di bagian ujung kaki hingga yang melebar a la tahun ’80-an bisa menjadi pilihan. Tambahkan ikat pinggang berukuran sedang untuk menambah kesan sweet.

Celana Ramping

Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis
Celana skinny andalan untuk berbagai gaya

Skinny pants atau yang biasa disebut dengan celana ramping ini sudah wara-wiri di dunia mode dan semakin digemari dari masa ke masa. Celana yang meruncing ke arah tumit ini tampil dengan varian yang semakin atraktif dan material yang semakin beragam. Mulai dari bahan leather, velvet, hingga jeans, bisa Anda pilih sesuai dengan suasana. Anda bisa memadukan celana skinny dengan atasan model apapun, mulai dari loose shirt untuk office chic hingga atasan dengan model Sabrina yang elegan.

Celana pensil

Mode Fashion Celana Trendi Agar Tampak Modis
Motif seru jika bosan dengan celana polos

Pencil pants merupakan pilihan yang paling sempurna untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga kasual. Perbanyak koleksi celana pensil berwarna hitam karena bisa membuat kaki Anda lebih jenjang jika digunakan. Padanan berupa atasan longgar hingga blus bermotif sangat cocok untuk celana pensil ini.

Jadi, tidak ada lagi istilah ‘mati gaya’ untuk padanan celana seru pilihan. Jika selama ini B’timers hanya memiliki satu model celana dengan bermacam-macam warna, kini saatnya bereksperimen dengan berbagai model celana favorit  yang  sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya Anda!

Share This Article